Bintang Emon 'Ditangkap' Akibat Gelar Live Streaming Hingga Ucap 'Anjay' Ramai Dipuji
Instagram/bintangemon
Selebriti

Bintang Emon mengunggah video saat 'ditangkap' akibat membuat siaran live di Instagram dan mengucap kata 'Anjay', seolah menyindir gugatan pihak RCTI serta Lutfi Agizal.

WowKeren - Komika Bintang Emon kembali membuat video untuk membahas masalah yang sedang meresahkan masyarakat. Melalui video yang diunggah di Instagram pada Minggu (30/8), Bintang menunjukkan momen saat ia mendadak "ditangkap".

Padahal Bintang hanya sekadar membuat siaran live di Instagram untuk membahas soal pangsit. Tak terima dianggap melanggar aturan, Bintang pun memprotes alasannya ditangkap hanya karena menggelar live streaming di media sosial tanpa izin.

"Kok bisa-bisanya, saya cuma mencet tombol live pak, bukan tombol rudal, ngerugiinnya apa pak?" tutur Bintang. "Topik yang dibicarain saya ngobrol masalah pangsit doang pak, enggak ada ngerugin-rugiinnya, makar, ngegulingin negara, enggak ada pak, ini doang pangsit."

Lebih lanjut, Bintang pun menilai penjara akan penuh dengan orang-orang seperti dirinya daripada penjahat yang pantas dihukum. Bintang juga mengimbau masyarakat menonton TV lagi agar tak ditangkap. Komika berusia 24 tahun tersebut sempat mengucapkan kata "Anjay", sehingga pasal yang menjeratnya bertambah.


"Ini kalau sel penuh gara-gara orang kayak saya yang cuma live doang, gimana nasibnya yang lebih berhak dipenjara, yang ngebalak hutan, koruptor, hak mereka masa kehalang sama kita pak, enggak enak kita pak," ucap Bintang. "Lu kalau ada iklan-iklan partai tonton aja itu. Pokoknya semuanya nonton TV. Ih anjay langsung ditangkap. Anjay doang, ngomong anjay, anjay anak Jakarta yoman reggae udah."

Postingan Bintang tersebut ramai dikomentari oleh netizen, termasuk sejumlah artis Tanah Air yang merasa terhibur. Mereka juga menilai Bintang sedang menyindir RCTI yang menggugat tentang UU penyiaran di layanan Over The Top (OTT), hingga Lutfi Agizal yang mempermasalahkan kata "Anjay".

"HAHAHAHAHAHAHAHAHA," komentar Sheryl Sheinafia dengan akun @sherylsheinafia. "Anak sekarang doyan kok nonton iklan partai," tambah akun Babe Cabita dengan akun @babecabiita. "YOU ARE THE MAN," sahut Young Lex dengan akun @young_lex18.

"Berarti klo bilang 'anjay ngelife' kena dua pasal dong," ujar akun @aby*****bls. "Tag rcti jangan?" imbuh akun @_sh***an_. "Makinnnn beraniiii makin fans berat sama ni orang hahahahaha," sambung akun @de****yy. "Hahaha jeniusss!" seru akun @irm*****sti.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru