Pakai Gaun Terbuka, Abs Seksi Cinta Laura Bikin Gagal Fokus Hingga Ramai Dipuji Sempurna
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura tampil menawan dengan balutan gaun serba putih yang memiliki model terbuka. Berkat gaun seksinya itu, abs killer Cinta Laura terekspose bebas dan seketika membuat netter heboh.

WowKeren - Bintang multi talenta Cinta Laura dikagumi berkat segala bakat yang ada dalam dirinya. Mulai dari akting, bernyanyi, dance, hingga modeling mampu dilakoninya dengan begitu sempurna.

Tak cuma itu, Cinta Laura juga kerap dipuji berkat pesona kecantikan dan body killer yang dimilikinya. Menjadi salah satu artis yang menjaga pola hidup sehat, workout memang sudah menjadi rutinitasnya dalam sehari-hari. Bukan Cinta Laura namanya jika tidak berolahraga.

Gara-gara hal itu, tak heran jika Cinta menjadi salah satu artis pemilik abs keren bak supermodel Hollywood. Kini, otot perut Cinta Laura itu kembali menjadi bahan perbincangan hangat di Instagram. Bukan sekali dua kali, perempuan berdarah Jerman ini seringkali dipuji lantaran abs seksinya yang selalu muncul di beberapa postingannya.

Hal ini terlihat dalam postingan terbaru Cinta Laura. Mengenakan gaun berwarna putih yang memiliki model terbuka, Cinta Laura menjadi sorotan lantaran beberapa bagian tubuhnya terekspose. Salah satunya yang membuat warganet gagal fokus adalah abs Cinta Laura yang seenaknya menampilkan diri.


Di foto pertama, warganet masih belum bisa melihat dengan jelas bagian perut sempurna Cinta Laura. Namun di slide kedua, warganet sukses terdiam melihat penampakan abs seksi dari seorang Cinta Laura. Padahal bukan baru kali ini Cinta memamerkan abs-nya, namun tetap saja warganet dibuat iri dengan body goals pelantun "Oh Baby" itu.

"Wow! Amazing abas," tulis akun @wong***. "Your ABS so amazing. Gimana caranya supaya bisa punya abs kayak gitu kak?" tambah netter lain. "Gak ngerti lagi gimana bisa secantik dan sebening ini. Eny, u look gorgeus Cinlau," timpal gian****. "Salfok sama roti sobek," tandas @lefa*****.

Cinta Laura sudah sering membagikan tips tentang bagaimana caranya bisa memiliki tubuh ideal seperti dirinya. Lulusan Universitas Columbia, New York ini menjadikan olahraga dan asupan sebagai rahasianya. Selain rajin berolahraga, Cinta juga sangat menjaga pola makanannya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait