Iis Dahlia Diserang Netizen, Raffi Ahmad Ungkap Fakta Di Balik Alasan Nagita Slavina Turun Panggung
raffinagita1717/raffinagita1717
Selebriti

Setelah dihujat oleh netizen, Iis Dahlia kini meminta kepada Raffi Ahmad untuk menjelaskan langsung ke warganet terkait alasan sebenarnya Nagita Slavina memutuskan untuk meninggalkan panggung.

WowKeren - Iis Dahlia belum lama ini banjir sindiran dari para penggemar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Ini karena Iis mendadak membahas sosok pedangdut yang dulu santer diisukan sebagai selingkuhan suami Nagita, Ayu Ting Ting.

Hal itu terjadi dalam acara Argentium Concert, konser Melly Goeslaw dan Anto Hoed, yang ditayangkan secara live di Rans Entertainment. Kala itu Raffi Ahmad disebut oleh Iis sebagai pencinta wanita berzodiak gemini yang diduga adalah Ayu Ting Ting. Namun, siapa sangka jika sang presenter bisa berjodoh dengan Nagita Slavina yang berzodiak Aquarius. "Dia tuh pencinta Gemini tapi jodohnya Aquarius," ujarnya.

Mendengar nama Ayu disebut, Nagita menunjukkan ekspresi yang tidak biasa. Ia bahkan langsung turun panggung dengan mengajak Ari Lasso untuk meninggalkan Iis dan Raffi.

Iis Dahlia Diserang Netizen, Raffi Ahmad Ungkap Fakta Di Balik Alasan Nagita Slavina Turun panggung

Instagram Story


Lantas kini Iis Dahlia meminta Raffi untuk menjelaskan kejadian sebenarnya di acara tersebut. Iis protes karena Raffi yang membuat acara namun malah dirinya yang kena semprot netizen. "Dia yang bikin acara gue yang kena," kata Iis dalam unggahan videonya di Instagram.

Raffi yang kala itu sibuk menyantap hidangan mencoba menjelaskan kejadian yang sebenarnya. Presenter berusia 33 tahun itu mengungkapkan bahwa pada saat itu ia berpasangan dengan Iis. Sementara Nagita bersama Ari Lasso.

"Mama Iis itu, sama gue datang, karena memang gue sama mama Iis, Ari Lasso sama Nagita," terang Raffi. "Yaudah, itu emang Nagita sama Ari Lasso emang harus out, bukan dia marah," tambahnya lagi dengan suara lebih tinggi.

Mendengar penjelasan Raffi, Iis pun tertawa. Ia merasa lucu karena hal sepele ini membuatnya dihujat oleh warganet. "Aduh netizen-netizen, atur hidup lo," pungkas Iis.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru