Kakak dan Adik Millendaru Disorot, Iis Dahlia Ngomong Nyelekit 'Tolak' Lutfi Jadi Mantu-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Sejumlah berita paling populer dari para selebriti dunia hiburan yang berhasil menarik perhatian netizen dirangkum WowKeren dalam Topik Pagi berikut ini.

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Masih tetap semangat menjalani aktivitasmu kan? Sambil beraktivitas, simak deretan berita terpopuler yang telah dirangkum WowKeren berikut ini, yuk!

Berita terpopuler pertama datang dari Millendaru yang belakangan ini menjadi sorotan karena semakin dekat dengan keluarganya, guys. Selain itu, ada pula berita dari Iis Dahlia yang mengisyaratkan bahwa ia tak lagi menerima Lutfi Agizal sebagai calon menantu, lho.

Selanjutnya masih ada berita lain dari Millen yang sudah menggandeng seorang pria bule tampan nan tajir sebagai pasangan. Terakhir ada juga berita tentang Shin Ryujin yang membuat fans khawatir karena ukuran sepatunya. Penasaran? Langsung saja simak berita selengkapnya berikut ini.

1. Keluarga Millendaru Jarang Disorot, Kakak Tampan Alim-Adik Bungsu Cantik Alami Dipuji

Photo-INFO

Instagram

Millendaru baru saja merayakan hari ulang tahunnya di Pulau Dewata Bali bersama keluarga besarnya, guys. Keponakan Ashanty tersebut membagikan potret kebersamaannya dengan keluarga yang selama ini jarang terekspos.

Para netter pun menyoroti sosok kakak Millen yang bernama Ibrahim lantaran memiliki wajah yang tampan dan terkesan alim. Selain itu, netizen juga memuji paras adik perempuan Millen yang cantik alami, lho. Pihak keluarga juga tampaknya sudah menerima keputusan Millen untuk mengubah penampilan bak wanita tulen.

2. Iis Dahlia Ngomong Nyelekit 'Tolak' Lutfi Jadi Menantu, Nama Suami Nia Ramadhani Terseret

Photo-INFO

Instagram


Kontroversi yang melekat pada Lutfi Agizal soal protes penggunaan kata "Anjay" menyeret keluarga Iis Dahlia. Pasalnya Lutfi diketahui menjalin hubungan dengan putri Iis, Salshadilla Juwita.

Tampaknya Iis merasa risi dan terkesan menolak Lutfi untuk menjadi calon menantunya, lho. Menurut Iis, Salsha baru boleh menikah muda jika bertemu pria yang tajir serta baik hati seperti suami Nia Ramadhani, Ardi Bakrie.

3. Millendaru Direstui Ibunda Berhijab Pacari Cowok, Profesi Tajir 'Calon Suami' Bikin Melongo

Photo-INFO

Instagram

Sosok kekasih bule Millendaru yang bernama Artur Kavunov berhasil menarik perhatian publik. Pasalnya bule asal Rusia tersebut tak hanya tampan dan berotot, melainkan juga memiliki penghasilan cukup fantastis, lho.

Rupanya Artur berprofesi sebagai health influencer serta personal trainer. Artur juga diketahui hobi berselancar serta kerap kali berolahraga membentuk otot tubuh bersama Millen, guys. Seru banget ya.

4. Sepatu Ryujin Membahayakan, Stylist ITZY Dikritik Habis-Habisan

Photo-INFO

Koreaboo

Belum lama ini, penampilan Shin Ryujin di atas panggung "M Countdown" menjadi sorotan para penggemarnya. Pasalnya sepatu yang dipakai member ITZY tersebut terlihat longgar akibat ukurannya kebesaran, lho.

Tak ayal, hal ini membuat para penggemar memberikan kritik kepada stylist yang mengatur penampilan Ryujin. Mereka khawatir Ryujin akan melukai kakinya karena salah memakai ukuran sepatu. Gimana menurut guys?

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru