Millendaru Direstui Ibunda Berhijab Pacari Cowok, Profesi Tajir 'Calon Suami' Bikin Melongo
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millendaru sudah mengenalkan sang kekasih, Artur Kavunov, pada ibunda, Rahma, dan sang tante, Ashanty. Tak sekedar sopan dan nampak alim, Artur Kavunov juga memiliki profesi yang bukan kaleng-kaleng.

WowKeren - Millendaru sukses menuai sorotan saat pamer kemesraan dengan pacar bule, Artur Kavunov. Yang menarik, Artur rupanya sosok pria yang sopan.

Ia sempat mencium tangan Ashanty dan telah direstui oleh ibunda Millen, Rahma Aisyah, yang tampil soleha dan berhijab. Kehadiran Artur rupanya sukses membuat netizen terpesona.

Tak sekedar atletis, Artur juga memiliki profesi yang bergengsi. Ia rupanya seorang health influencer dan personal trainer yang kini tinggal di Bali.

Artur cukup ahli di bidang membakar lemak tubuh dan mengencangkan otot. Bahkan ia juga kerap berlatih kebugaran bersama Millen.


Selain jago angkat beban, Artur juga mahir dalam olahraga berselancar. Potretnya saat sedang berolahraga dan membentuk otot, sukses mengundang rasa penasaran netizen.

"Keren banget bang," kata fans. "Wah pacarnya MIllen tajir nih," seru yang lainnya.

Kegiatan Pacar Millen

Sosok Macho Calon Suami Millen

Sementara itu, Millen pernah mengaku kalau ia memang ingin memiliki calon suami seorang pria. Millen yang sudah tampil feminin mengaku sudah tak bisa lagi memiliki hasrat pada perempuan.

"Masih (ereksi) kalau sama cowok. Kaya misalkan gini. Like a normal people, ya kaya orang normal biasa aja. Kalo lihat cewek kalo ini sama dong. Mindset-nya yang berubah. Dan I'am very feminin banget, jadi kalo misalkan kalo gimana-gimana ya, cewek banget. Jadi gak ada cowok-cowoknya," seru Millen.

Namun meski jadi wanita tulen, Millen menyadari kalau ia pasti tak bisa hamil. Ia pun suatu saat nanti tetap berharap bisa memiliki anak tanpa harus mengandung.

"Ya menurut aku, ya kita nggak akan pernah tahu kapan itu terjadi tapi sebenarnya tuh aku pengin punya anak juga, even itu misalkan anak angkat atau donor sperma atau akunya, ya kita juga nggak akan tahu," kata Millen. "Tapi sebenarnya, pengin banget punya anak yang memang dari aku."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru