Gu Dong Mae dari 'Mr. Sunshine'
TV

Beberapa K-Drama menghadirkan karakter bad boy yang mempesona meski sedikit nakal. Para karakter ini biasanya memiliki sisi menariknya tersendiri yang mampu membuat pemirsa jatuh cinta. Penasaran drama apa saja yang memiliki karakter seperti itu?

WowKeren - Karakter Yoo Yeon Seok sebagai bad boy bernama Gu Dong Mae nyatanya berhasil merebut hati pemirsa. Gu Dong Mae merupakan putra seorang tukang daging yang naik tingkat di perkumpulan Black Dragon hingga menjadi pemimpinnya. Ia digambarkan sebagai penjahat yang sangat licik hingga membuat kalian berpikir bahwa dia memang benar-benar jahat.

Namun ketika melihat Gu Dong Mae bersama Go Ae Shin (Kim Tae Ri), kalian pasti bakal dibuat meleleh dan berpikir sebaliknya. Saat berhubungan dengan Go Ae Shin, Gu Dong Mae memiliki tatapan yang tajam sekaligus lembut di saat yang sama. Karena baginya, Go Ae Shin adalah satu-satunya kelemahannya dan itulah yang membuatnya dikenal. Sayang, kehidupan Gu Dong Mae dalam drama ini berakhir tragis karena dia tewas bersimbah darah saat melawan grup Yakuza.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel