Kim Moo Young dari 'The Smile Has Left Your Eyes'
TV

Beberapa K-Drama menghadirkan karakter bad boy yang mempesona meski sedikit nakal. Para karakter ini biasanya memiliki sisi menariknya tersendiri yang mampu membuat pemirsa jatuh cinta. Penasaran drama apa saja yang memiliki karakter seperti itu?

WowKeren - Jika membahas tentang karakter bad boy dalam drama Korea, kita tentu tak bisa melewatkan Kim Moo Young dari "The Smile Has Left Your Eyes". Karakter yang diperankan oleh Seo In Guk ini cukup sulit dibaca dan dipahami pada awalnya. Dia benar-benar terlihat seperti pemuda nakal yang sulit didekati. Namun seiring dengan berjalannya cerita, pemirsa akan mengetahui kepribadian asli Kim Moo Young dan bagaimana kehidupannya di masa lalu.

Pemirsa juga akan dibuat terkejut saat mengetahui kerentanan dan emosinya yang kompleks. Ini terutama terjadi ketika Kim Moo Young bertemu dengan Yoo Jin Kang (Jung So Min) dan jatuh cinta kepadanya. Setiap kali bersama dengan Yoo Jin Kang, citra nakal Kim Moo Young seketika mencair dan dia menjadi pria yang sangat lembut. Cinta Kim Moo Young pada Yoo Jin Kang jelas membayangi pesona bocah nakal yang dia miliki.

Demikian 10 rekomendasi drama dengan karakter bad boy yang dijamin bisa bikin kalian kesengsem. Simak juga artikel ini untuk mengetahui rekomendasi drama bertema perselingkuhan yang bikin greget. Selain itu, kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui drama Korea yang bertemakan masa kuliah.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel