Wang So dari 'Scarlet Heart Ryeo'
TV

Beberapa K-Drama menghadirkan karakter bad boy yang mempesona meski sedikit nakal. Para karakter ini biasanya memiliki sisi menariknya tersendiri yang mampu membuat pemirsa jatuh cinta. Penasaran drama apa saja yang memiliki karakter seperti itu?

WowKeren - Karakter bad boy pertama yang bisa kalian temukan dalam drama Korea adalah Wang So di "Scarlet Heart Ryeo". Karakter yang diperankan oleh Lee Jun Ki ini digambarkan sebagai salah satu pangeran yang berpeluang menjadi raja berikutnya. Dia adalah pribadi yang keras dan tangguh. Kelakuannya yang nakal hampir telah berkurang, dan ketika tugas kerajaan menantinya, dia terpaksa membuat keputusan yang memilukan.

Wang So yang memiliki sisi nakal ini jatuh cinta dengan sepenuh hati kepada Hae Soo (IU). Meski tak bisa menemukan waktu yang tepat untuk bersamanya, Wang So tidak pernah ingin melihat wanita yang dicintainya menderita. Karena itulah meski karakternya sangat mudah dibenci, seiring berjalannya waktu Wang So mampu mengambil hati semua pemirsa.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel