Han Tae Sang dari 'When A Man Loves'
TV

Beberapa K-Drama menghadirkan karakter bad boy yang mempesona meski sedikit nakal. Para karakter ini biasanya memiliki sisi menariknya tersendiri yang mampu membuat pemirsa jatuh cinta. Penasaran drama apa saja yang memiliki karakter seperti itu?

WowKeren - Aktor tampan Song Seung Heon juga pernah berperan sebagai bad boy bernama Han Tae Sang dalam drama "When A Man Loves". Han Tae Sang digambarkan sebagai mantan gangster yang kini menjadi pebisnis sukses. Dia adalah pria berdarah dingin yang memiliki semangat luar biasa. Dia memiliki sisi lembut, namun juga bisa sangat kejam pada siapapun yang menghalangi jalannya. Karena itulah orang-orang tidak hanya menghormatinya, namun juga merasa takut padanya.

Suatu hari, Han Tae Sang bertemu dengan wanita yang jauh lebih muda darinya bernama Seo Mi Do (Shin Se Kyung). Kepribadian Seo Mi Do mengingatkan Han Tae Sang pada dirinya saat muda dan mulai merasakan cinta untuk pertama kalinya dalam hidup. Namun perjuangan Han Tae Sang untuk mendapatkan cinta Seo Mi Do tidak berjalan mulus. Karena selain Seo Mi Do memiliki kebencian begitu besar pada Han Tae Sang, kenyataan bahwa dia mencintai pria lain juga sulit untuk diabaikan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel