Cha Moo Hyuk dari 'Sorry I Love You'
TV

Beberapa K-Drama menghadirkan karakter bad boy yang mempesona meski sedikit nakal. Para karakter ini biasanya memiliki sisi menariknya tersendiri yang mampu membuat pemirsa jatuh cinta. Penasaran drama apa saja yang memiliki karakter seperti itu?

WowKeren - Drama "Sorry, I Love You" yang tayang di KBS bisa banget kamu saksikan saat luang. Salah satu alasannya adalah karena karakter Cha Moon Hyuk yang nakal tapi sangat ganteng dan mempesona. Karakter yang diperankan oleh So Ji Sub ini digambarkan sebagai preman yang tumbuh di luar negeri setelah sang ibu menyerahkannya untuk diadopsi.

Dia menjalani kehidupan dengan sembrono dan berusaha mendapatkan uang dengan berbagai cara yang ilegal. Meski demikian, dia adalah pemuda nakal yang akhirnya bisa membuat kita semua jatuh cinta.

Setelah tertembak di kepala dan tidak memiliki banyak waktu untuk hidup, Cha Moo Hyuk memutuskan untuk kembali ke Korea dan mencari ibu kandungnya. Selama proses itu, dia bertemu dan terpesona dengan seorang gadis bernama Song Eun Chae (Lim Soo Jung). Sejak saat itu, hidupnya mulai berputar di sekitar Eun Chae dan dia menyadari bahwa ada lebih banyak makna kehidupan daripada sekedar menjadi bocah nakal.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel