Dinda Hauw Cantik Berisi Pakai Baby Doll, Naluri Keibuan Gendong Gadis Kecil Bak Siap Hamil
Instagram/dindahw
Selebriti

Dinda Hauw terlihat makin cantik bersinar dan memperlihatkan naluri keibuan. Ia tampak asyik bermain dan menggendong gadis kecil hingga sang suami, Rey Mbayang, ikut memberikan pujian.

WowKeren - Dinda Hauw saat ini sedang menikmati indahnya pernikahan bersama Rey Mbayang. Disela-sela itu, Dinda juga kerap memperlihatkan aura bersinar yang membuat dirinya makin menawan.

Dalam sebuah postingan, Dinda terlihat cantik menawan mengenakan gamis merah muda mirip baby doll. Ia pun senang dengan bentuk gaun tersebut.

"Ekspektasi pake kaos dan celana jeans.. realita lebih nyaman pake dress kayak gini terus bisa di swing-swing lagi 🙈 , ada yang sama kayak aku," seru Dinda.

Sejumlah netter memberikan pujian dan menyebut Dinda tampak lebih segar nan berisi. "MAsyaallah ademnya," kata fans. "Cantik banget kak, makin berisi," seru yang lainnya. "Cantiknya bu Rey Mbayang," seru yang lainnya.


Disisi lain, sosok Dinda yang keibuan dan penyayang anak sempat membuat Rey ikut senang. Dinda tampak menggendong gadis kecil sambil bergurau memutar badan.

"Udah nempel aja nih," goda Rey. "Berat dia, makannya banyak."

Fans sempat memberikan dukungan dan memuji kepribadian Dinda. "Rey emang bener beruntung dpt punya istri .penyayang sama anak kecil dan keluwarga . Perempuaan yng sangat luwar biasa masaalloh dein," kata fans. "Cici Dinda penyayang banget dan maleeqa jadi sayang banget," seru fans.

Sementara itu, Rey dan Dinda mengaku tak menunda punya momongan. Mereka menyerahkan semua pada Yang Maha Kuasa.

"Kalau untuk momongan sih kita sedikasihnya Allah saja, karena kita nggak pernah tahu kan, kita yang terbaik saja. Karena Allah tahu time yang pas, kalau dikasih Alhamdulillah, berarti Allah sudah melihat nih 'Oh sudahan siap nih dua orang', kalau belum dikasih maka Allah bilang 'Waktunya pacaran dulu nih," kata Rey. "Kalau kita sih senatural mungkin. Insyaallah siap (punya anak)."

"Kita bener-benar dari sebelum menikah sampai sekarang belum ada libur sama sekali. Jadi ya pengen manfaatin waktu dulu sih sebenarnya," seru Dinda. "Jadi kita pernah ngobrol, pengennya tuh yang pertama anak cowok, abangnya kan. Yang kedua tuh kembar cewek, jadi abang jagain adik cewek," harap Rey.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru