Richard Kyle ke Bali Digoda Buat Susul Mantan, Jessica Iskandar Cuma Bisa Tersenyum
Instagram
Selebriti

Kedatangan Richard Kyle ke Pulau Dewata, Bali disebut-sebut untuk bertemu dengan Jessica Iskandar dan El Barack. Postingan Kyle dan Jedar seketika banjir komentar yang bernada menggoda.

WowKeren - Aktor, model, sekaligus presenter Richard Kyle saat ini tengah berada di Bali. Kedatangannya ke Bali kali ini justru disangkut-pautkan dengan mantan tunangannya, Jessica Iskandar yang memang sudah menetap di Bali beberapa waktu lalu. Momen Kyle berada di Bali ini ia umumkan melalui unggahan di laman Instagram-nya.

Dalam unggahan tersebut, Richard Kyle membagikan fotonya dengan latar belakang air terjun yang menyegarkan. Pria berdarah Australia ini juga mengucap syukur karena bisa berkunjung kembali ke Pulau Dewata setelah sekian lama lantaran terhambat pandemi COVID-19. "Akhirnya sampai Bali island of gods #feelinggreatful #roadtrip," tulisnya, Senin (31/8).

Kabar ini langsung saja membuat netizen heboh. Tak sedikit yang menggoda Richard Kyle dan mengatakan bahwa kedatangannya ke Bali bertujuan untuk bertemu dengan Jessica Iskandar serta El Barack. Netter juga mendoakan agar Richard dan Jedar, sapaan akrab Jessica, bisa kembali bersama menjalin kasih.


"Cie.. Cie... Nyusul mantan ni moga2 kembali bersatu lagi deh," kata seorang netter. "Ciyeee yg nyusul ke bali, semoga dipersatukan kembali," tulis @nta***. "Yeee... Jedar kan di Legian deket rumah ane. Smoga kalian ketemu yaa Richo_kyle," sahut akun @lux****. "Luangin waktu sebentar aja buat ketemu jess and el ya Kyle.. ak yakin dihati mereka menantikan kehadiran km.. silaturahmi... syukur2 bisa baikan," tukas @yulia*****.

Di sisi lain, Jessica Iskandar juga kedapatan mengunggah sesuatu di akun media sosialnya. Ibu satu anak itu memposting sebuah foto dirinya tengah berada di Pantai. Terlihat Jedar tampil memesona dengan balutan dress yang memperlihatkan kaki jenjangnya.

Dalam foto tersebut, Jedar berpose tersenyum sambil memejamkan matanya. "Hari ini aku tidak melakukan apapun, namun hanya bisa tersenyum. #bali," kata Jedar.

Unggahan Jedar ini juga tak luput dari "serangan" para netter. Tak sedikit pula yang memberikan komentar serupa seperti pada postingan Richard Kyle. Ada pula yang memuji kecantikan pemain "Dealova" ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru