Heboh Jessica Iskandar Mendadak Bagikan Video Berurai Air Mata Pasca Pindah di Bali, Kenapa?
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar tiba-tiba memamerkan momen saat menangis begitu hebat dalam media sosial. Diketahui Jessica dan El Barack memang kini menetap di Pulau Dewata.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Jessica Iskandar telah memutuskan untuk pindah dan menetap di Bali. Tak sendiri, perempuan yang akrab disapa Jedar itu bersama putra semata wayangnya, El Barack.

Dilihat dari postingan Instagram, Jedar beberapa kali pamer foto sedang bahagia menikmati pemandangan Pulau Dewata. Bahkan tubuh mantan tunangan dari Richard Kyle itu disebut lebih berisi yang menandakan kebahagiaan.

Namun kini Jedar malah mengunggah video sedang menangis dalam postingan InstaStory pada Selasa (1/9). Dalam video, perempuan berusia 32 tahun itu terlihat menitikkan air matanya dengan suara lagu terdengar pelan.

Jessica Iskandar

InstaStory


Sayangnya tak diketahui pasti alasan Jedar sampai menangis. Ia hanya menuliskan kata "not okay" serta berkomentar soal air matanya yang jatuh. "Air mata rasanya asin," tulisnya.

Video Jedar sedang menangis tersebut dibagikan juga oleh salah satu akun fans. Netizen pun ramai memberi kalimat semangat untuk Jedar. Beberapa netizen masih berharap Jedar dan Richard kembali merajut hubungan asmara mereka.

"Sebentar aja nangisnya ya jes..sabar..Tuhan bri kan kekuatan," tulis akun @nana***. "Kehidupan bagaikan alam semesta, cuaca akan terus berubah, bahagia- sedih akan muncul- lenyap, jess, selalu katakan ini akan berlalu, smua-nya akan berlalu..be happy," sambung akun @pauli***. "Kak jedar harus semangat demi El .nangis boleh tapi jangan lama .hidup terus berjalan .pasti kalian bertiga akan betah dan senang tinggal di Bali," kata akun @yudia***.

"Ya alloh sabar ya ..g tega lihatnya.." komentar akun @marni***. "Biasanya kalau hormon berlebih itu emosinya gak stabil jadi mungkin tadi pas liat El sangat dekat dng richo , kak jess jadi sedih terharu dan bingung jg , sabar yaa ka jess kami di sini selalu mendoakan semoga kalian bertiga bisa bersatu dan bersama sama lagi secepatnya Aamiin," imbuh akun @aulia***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait