Gerah Dibully Isu Ceraikan Nadya, Rizki D'Academy Justru Diduga Kepergok Ngelike Foto Lesty?
Instagram
Selebriti

Rizki Syafaruddin sudah mengingatkan netizen agar hati-hati dalam berkomentar. Namun sikap Rizky justru membuat netizen balik menyentilnya supaya tidak terus diberitakan negatif oleh media.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, muncul kabar kalau Rizki Syafaruddin dan Nadya Mustika Rahayu sedang ditimpa masalah rumah tangga. Keduanya memang tampak menjaga jarak seolah enggan memperlihatkan kemesraan.

Awalnya, Rizki mengaku tak berniat mengumbar atas permintaan keluarga. Belakangan, sikap Rizki yang diduga menghapus atau menyembunyikan foto nikah dengan Nadya di Instagram itu menuai kecaman.

Setiap kali ditanya kabar Nadya, Rizki cuma mengaku semua baik-baik saja. "Untuk saat ini lagi bermusyawarah baik-baik. Doain mudah-mudahan mendapat solusi," kata Rizki.

Namun di vlog bersama Kristina, Rizki kembali dicurigai mengisyaratkan kekecewaan. Ia mengaku kalau cinta membutuhkan kenyamanan dan berpesan pentingnya memperhatikan bobot bibit pasangan.

"Cinta itu butuh kenyamanan. Apapun namanya, kalau nyaman, cinta pasti mengikuti," kata Rizki. "Yang pasti nggak munafik, cantik. Tapi cantik itu relatif ya, sesuai mata memandang dan selera. Terus imannya, agamanya. Yang terpenting, bibit bobot harus diperhatikan."

Rizki juga memperingatkan netizen untuk berhati-hati dalam berkomentar. Rizki menilai bukan tak mungkin netter bisa kena masalah jika terus berkata-kata negatif.


"Hati-hati menggunakan sosmed, sinkronkan jari dengan pikiran. Apalagi ada undang-undang ITE. Nanti kemakan omongan sendiri kasihan, ayolah jangan menghujat, kalian kan nggak tahu proses ke belakangnya seperti apa. Kita juga nggak mungkin share soal hal pribadi," seru Rizki.

Sayangnya Rizki masih terus disindir oleh netter. Ia kembali diingatkan karena menulis caption mesra sang kakak cantik, Imah Zulkarnain.

"Happy Birthday ALANG ku tersyanggg❤️❤️Panjang umur sehat trus ya lang🥰 jagain adek”’nya ya❤️🥰 Doa terbaik buat alangkuuu🥰❤️ @imahzulkarnain," seru Rizki.

Reaksi Netter

Rumor Rizki Ngelike Foto Lesty

Namun bukan soal caption, Rizki malah diingatkan karena diduga memberikan like di foto sang mantan, Lesti Andryani. Sebagian netter mencurigai motif Rizki tersebut.

"Ki jangan menciptakan fitnah 🙏 Sekarang rumah tangga Rizki lagi disorot, lagi jadi bahan fitnah, tiba2 Rizki ngelike foto Dedek. Seharusnya jangan. Itu bisa jadi api buat netizen. Bersikaplah bijak dan cegahlah sesuatu yang bisa membuat orang berburuk sangka. Gak usah like dan comment foto Dedek lagi, walaupun cm silahturahmi tapi untuk saat ini jangan, focus ke rumah tangga dan istri. Jaga itu dari fitnahan dan perkataan jahat," seru swetashar88. "Ngapain juga ngelike foto mantan, bikin masalah, bikin netizen panas aja," kata shatiyq.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait