Lesty Kejora Disentil Kancing Kemeja Lepas, Pembelaan Rizky Billar 'Calon Suami' Bikin Baper
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Lesty Andryani alias Lesti Kejora terus mendapat pujian dari Rizky Billar. Tak cuma dianggap sebagai perempuan idaman, Lesty bahkan sempat dibela oleh Billar ketika penampilannya berkemeja jadi sorotan.

WowKeren - Kedekatan Lesti Andryani dan Rizky Billar terus banjir sanjungan. Usai pergi ke Lembang bersama dan naik kuda, Lesty dan Rizky jadi semakin akrab.

Bukan cuma menghabiskan waktu bersama, Rizky juga terciduk pasang badan buat Lesti. Awalnya, mantan kekasih Rizki Syafaruddin itu diingatkan soal caranya memakai busana.

Konsisten hijrah, bagian lekuk tubuh Lesty hingga kancing kemejanya lepas. Hal ini membuat pedangdut yang akrab disapa Dede itu diingatkan oleh kenalannya, Ricardo Sinaga.

"Kancing lepas 1 kak, masukin aja kak," kata Ricardo. "Ganeng mantili cangkemos siah," balas Lesti dalam bahasa Sunda.

Tak lama, Billar muncul menuliskan komentar pembelaan. Ia memakai kalimat kocak khas pelawak Mandra.

"Emang ngapa ngga boleh, sombong amat," balas Billar. Kalimat lucu itu langsung membuat netizen heboh menggoda Billar. Mereka meledek Billar bersikap posesif.


Omongan Rizky Billar

Rizky Billar Bela Lesty Kejora

"Ciiiieeehhh...si KK skrng mah belain terus dede @lestykejora Anjjaaayy," kata netter. "@rizkybillar abang datang utk dd hrs pantau trs kk jagain pasangan mh jagain lindungin sayangin halalin jg ya," seru netter.

Tak dipungkiri, Lesty Kejora dan Billar saling mengisi. Bahkan Lesti mengingatkan Billar jika bicara terlalu nyablak.

Kebaikan hati Lesty inilah yang membuat Billar jadi luluh. Ia pun ingin memperbaiki diri agar bisa menjadi calon imam yang baik.

"Bukan Lesty yang harus memantaskan diri tapi saya. Karena sebenarnya lesti bisa dibilang perempuan idaman," kata Billar. "Saya yang harus ngeyakinin diri apakah saya pantas menjadi imam yang baik. Saya harus memperbaiki diri, memantaskan diri agar tidak mengecewakan pasanganku nanti untuk menjadi imam yang baik."

Sementara itu, Rizki juga sempat kesal pada ramalan Denny Darko. Ia justru tak terima diprediksi soal akan adanya pihak ketiga dari pihaknya.

"Tapi gua yang agak kesel itu kadang ada ramalan-ramalan, yang sok tahu," ujar Billar kesal. "Yang bilang gua ada orang ketiga lah, apalah aku lah, sok tahu banget. Lo kenal gue enggak, emang lo tahu sama gua, ngobrol sama gue, curhat hati, terus cek handphone gue baru lu bisa. Makanya langsung gue bikin story waktu itu, walaupun gue hapus karena banyak orang yang berpikir itu Ichal. Itu akumulatif dari kejengahan gua dari orang-orang yang ngeramal gua, yang sok tahu tentang gue, makanya gue bikin itu. Pada awalnya gue nggak permasalahin, lama-lama kok gue agak jengah gitu, jadi orang itu menggiring opini orang."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait