fromis_9 Buat Fans Antusias Dengan Detail Dan Teaser Untuk Comeback Yang Dinanti-nanti
Musik

Ini menjadi comeback pertama mereka usai lebih satu tahun tiga bulan tak merilis apapun. Girl grup ini terakhir kali comeback setelah merilis 'Fun Factory' pada Juni 2019.

WowKeren - Kabar gembira datang dari girl grup besutan acara survival "Idol School", fromis_9. Pasalnya lama dinanti, girl grup itu dikonfirmasi akan membuat comeback mereka yang telah lama ditunggu-tunggu. Hal ini diungkapkan oleh pihak agensi sendiri.

Salah satu perwakilan Off The Record Entertainment selaku agensi yang menaungi fromis_9 beberapa waktu lalu mengumumkan rencana comeback girl grup tersebut. Perwakilan agensi mengkonfirmsi bahwa girl grup itu memang sedang bersiap untuk merilis album pada bulan Septemenber.

"fromis_9 sedang bersiap untuk merilis album pada pertengahan September," ungkap perwakilan agensi. Ini menjadi comeback pertama mereka usai lebih satu tahun tiga bulan tak merilis apapun. Girl grup ini terakhir kali comeback setelah merilis "Fun Factory" pada Juni 2019.


fromis_9 Buat Fans Antusias Dengan Detail Dan Teaser Untuk Comeback Yang Dinanti-nanti

Twitter

Hal ini tentu membuat banyak fans bahagia. Pada kemarin, Selasa (1/9), pihak agensi kembali membuat fans antusias dengan merilis teaser pertama untuk comeback fromis_9. Terungkap bahwa grup ini akan comeback dengan mini album ke-3 bertajuk "My Little Society".

Album ini dijadwalkan rilis pada 16 September mendatang. Masih belum banyak detail yang diungkapkan oleh pihak agensi. Teaser pertama ini juga hanya menampilkan beberapa foto sudut-sudut ruangan yang terlihat seperti di dalam rumah.

Setelah dibentuk menjadi sebuah tim melalui "Idol School" milik Mnet, fromis_9 memang telah merilis lagu-lagu hit termasuk "DKDK", "Love Bomb", dan "FUN!". Baru-baru ini, salah satu member fromis_9, Jang Gyuri juga membintangi drama tvN "It’s Okay to Not Be Okay".

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts