Pernah Kolab Lagu 'Anjay', Young Lex 'Paksa' Lutfi Agizal Tonton Video Live Ini
Instagram/young_lex18
Selebriti

Young Lex membagikan video singkat saat tampil bareng Kemal Palevi menyanyikan sebuah lagu. Nyatanya kata 'Anjay' sudah ada dalam lagu tersebut sejak 2017 lalu.

WowKeren - Hingga saat ini Lutfi Agizal masih menjadi sorotan publik sejak protes penggunaan kata "Anjay" di depan publik. Bahkan Komisi Nasional Perlindungan Anak telah merilis pernyataan agar penggunaan kata "Anjay" dihentikan.

Young Lex ikut menanggapi kontroversi kata "Anjay" tersebut. Ia mengunggah video singkat saat tampil bersama Kemal Palevi menyanyikan lagu kolaborasi mereka yang berjudul "Anjayyyyyy". Seperti diketahui, lagu Kemal berisikan kata "Anjay" tersebut sudah dirilis tahun 2017 lalu yang juga menggandeng Mack G dan Robert Wynand.

Saat pertama kali dirilis, lagu itu sempat trending dan menuai nyinyiran netizen. Lagu Anjayyyyy menceritakan gaya hidup remaja zaman sekarang yang serba mewah. Video yang diunggah di akun Youtube Kemal Palevi itu telah ditonton sebanyak 33 juta kali.


Bersama dengan unggahan video di akun Instagram, Young Lex tak lupa meminta netizen untuk menandai akun Instagram Lutfi Agizal. "Siapa yang pernah nntn dan ada di video ini pas nntn live? Jangan lupa tag manusia karet si lutfi," tulis Young Lex di bagian caption unggahannya pada Rabu (2/9).

Postingan Young Lex langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen menandai akun Instagram Lutfi dan mengungkap rasa salut pada Lex.

Young Lex

Instagram

"Ya ampun kasiannya abang kuda pony tapi menghibur sih" tulis akun @uci***. "Anjaayyyy yonglekkk," sambung akun @nada***. "Anjayyyy keren banget bang," kata akun @bbem***. "@lutfiagizal anjay anjay mantap slurr," komentar akun @rahma***. "@lutfiagizal nohhh edukasi jgn nanggung2 kalo mau edukasi," tambah akun @sarah***.

"@lutfiagizal mba poni keluar,,sini sini kumpul A EN JE A YE ,,ANJAYYYYYYY," komentar akun @py***. "Nah gini dong kan seru wkwkw @young_lex18," imbuh akun @rl***. "Anjay keren bang. Anjaaaaayyy," seru akun @uffi***. "ANJAY,Manusia jadi jadian,pingin tenar gak punya otak @lutfiagizal," imbuh akun @angga***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru