Addie MS Ingin Ketemu Gadis Pemain Biola yang Viral, Dodit Mulyanto Ternyata Kenal
Instagram/dodit_mul
Selebriti

Dodit Mulyanto ternyata pernah berbincang-bincang dengan gadis bernama Jawa Nur Alam yang tinggal di Surabaya tersebut. Vlog Dodit bareng Jawa dibagikan pada Juli 2019.

WowKeren - Addie MS merespons cuitan seorang warganet yang menunjukkan video penampilan gadis cilik tengah bermain biola sambil menggendong sang adik. Ayah Kevin Aprilio tersebut kemudian meminta warganet mengenalkannya pada gadis dalam video yang bermain biola dengan apik itu.

"Ada yg tahu, siapa anak ini?" tanya Addie. "Aku mau kenalan dooonk..."

Dodit Mulyanto kemudian mengaku kenal dengan gadis tersebut. "Aku kenal Mas @addiems," komentar Dodit. "Kenalin donk, Mas @Dodit_Mulyanto," balas Addie.

Addie MS Ingin Ketemu Gadis Pemain Biola yang Viral, Dodit Mulyanto Ternyata Kenal

Twitter

Komentar Dodit itu bukan omong kosong belaka. Komedian asal Jawa Timur ini ternyata pernah berbincang dengan gadis pemain biola bernama Jawa Nur Alam tersebut. Pertemuannya dengan Jawa dibagikan Dodit melalui vlog berjudul "Keterbatasan Biaya Tidak Menjadi Halangan untuk Bermain Music" yang diunggah pada Juli 2019.


Saat diwawancara Dodit, Jawa mengaku sebagai siswa kelas 6 SD. Ibu Jawa berjualan rujak cingur, sedangkan sang ayah seorang pelukis. Jawa tinggal di kawasan Kalijudan, Surabaya, Jawa Timur.

Jawa mulai tertarik bermain biola sejak kelas 2 SD. Kala itu, Jawa melihat sang ayah melukis diiringi permainan biola. Karena kemampuannya, Jawa telah banyak diundang untuk tampil di acara seperti pameran lukisan dan pernikahan.

Selain bermain biola, Jawa juga hobi berenang. Di kesehariannya, Jawa rajin membantu sang ibu berjualan dengan membuatkan minuman untuk para pelanggan. Dodit juga berkesempatan mewawancarai ayah Jawa yang menemani sang putri belajar main biola.

"Saya Sugeng Gondrong bapaknya Jawa yang belajar biola. Jawa mulai main biola dari kelas 1 akhir sampai sekarang. Waktu saya ajak ke Balai Pemuda (Surabaya) itu ada anak main biola. Dia kok tertarik," ujar Sugeng. "Kedua kali saya ajak ke situ kok malah minta pinjem. Akhirnya gurunya suruh belajar di sini juga awal mulanya Jawa megang biola."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts