Misteri Galon Raisa Mendadak Trending di Twitter, Isu Mandi Air Mineral Diungkit
Instagram/raisa6690
Selebriti

Raisa menjadi bahan perbincangan kocak usai ngetweet soal air mineral yang menyehatkan. Netter pun kepo melontarkan candaan dan mengungkit rumor Raisa kerap mandi denga n air mineral.

WowKeren - Raisa agaknya tak bisa dijauhkan dari air mineral. Selama situasi New Normal, Raisa juga memilih menggunakan air mineral yang menyehatkan.

Raisa sebelumnya sempat didapuk sebagai bintang iklan produk mineral. Ia juga mengungkap pentingnya minum air demi menjaga asupan cairan dalam tubuh.

"Udah 3 bulan nggak keluar rumah nihh, akhirnya hari ini aku mulai beraktifitas keluar rumah lagi walau hanya sebentar. So happy! Kalo kamu gimana? masih WFH atau udah WFO?⁣⁣ Tapi tetep ya jangan lupa untuk melindungi diri kita saat keluar rumah biar badan stay fit. Selain pakai masker dan jaga physical distancing, kita juga harus teliti memilih air minum berkualitas untuk keluarga tercinta," kata Raisa. "Tapi tetep ya jangan lupa untuk melindungi diri kita saat keluar rumah biar badan stay fit. Selain pakai masker dan jaga physical distancing, kita juga harus teliti memilih air minum berkualitas untuk keluarga tercinta."

Raisa juga mengunggah kicauan di Twitter soal air mineral. "Hi semuaa! Aku sebagai ibu pasti ingin memberikan yang terbaik untuk keluarga di rumah. Semudah dengan menyiapkan air minum berkualitas untuk keluargaku di rumah," kata Raisa.

Kicauan Raisa

Raisa Soal Air Mineral

Video iklan Raisa untuk produk serupa juga sudah beredar di YouTube. Dalam video tersebut, Raisa sempat terlihat minum dan memasak memakai air mineral hingga menuai sorotan netizen.


Viralnya tagar tersebut diduga untuk kepentingan komersil. Namun tetap saja topik soal galon milik Raisa ini cukup mengundang gelak tawa.

Rupanya netter sempat penasaran dengan siapa yang membantu Raisa menaruh galon di atas dispenser. Nama suami Raisa, Hamish Daud, terseret hingga obrolan soal galon jadi trending di Twitter, 2 September.

Tagar Misteri Galon Raisa

Raisa Trending Topik

"Kurang apa coba Raisa ini, nyanyi bisa, angkat galon juga bisa #misterigalonraisa," goda netter. "Terkejut aku terheran heran ternyata Raisa bisa angkat galon woii #misterigalonraisa," kata netter. "Hamish dapet Raisa udah paket komplit, cantik, pinter, berbakat, bisa angkat galon pula #misterigalonraisa," canda yang lainnya.

Tak sedikit pula yang membahas soal kebiasaan mandi Raisa yang diisukan memakai air mineral demi kulitnya yang bening. "Mba yaya aqua aja dipake mandi sama dia," kata netter. "Rumor soal Raisa kudu mandi pake aer Aqua ni bener kali ya anjir yaa Allah cakep bener ibuk satu anak," kata netter.

Sementara itu, Raisa sudah menyangkal soal isu dirinya mandi dengan air mineral. Ia bergurau kalau gosip itu disebar oleh krunya.

"Fakta atau mitos salah satu permintaan rider Raisa adalah mandi pakai air mineral," tanya pewawancara. "Itu mitos, gua gak tahu gimana bisa, gua bingung banget, kok bisa, sumpah deh, itu adalah misteri dalam hidup gua sampai ada rumor kayak gitu. Atau jangan-jangan yang nyebar kru gua," canda Raisa.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru