Lee Hyori Umumkan Tutup Akun Instagram, Tak Tahan Dikecam Netizen?
Naver
Selebriti

Akun Instagram Lee Hyori sempat dibanjiri kecaman dari netizen Tiongkok usai penayangan 'Hangout With Yoo' di mana sang penyanyi mendiskusikan nama panggung barunya.

WowKeren - Kabar yang cukup mengejutkan datang dari Lee Hyori. Pasalnya pada Rabu (2/9), penyanyi kelahiran tahun 1979 itu mengumumkan bakal menutup akun Instagram pribadinya, @hyoleehyolee.

Lee Hyori menegaskan jika keputusannya menutup akun Instagram bukan karena kecaman yang akhir-akhir ini dia terima dari netizen Tiongkok. Istri Lee Sang Soon itu hanya merasa Instagram sebagai platform yang sulit dan ia pun mengkhawatirkan banyak hal karenanya.

"Halo semuanya. Aku akan membiarkan akun Instagramku terbuka selama tiga hari ke depan atau lebih sebelum aku menghentikan Instagram. Itu bukan karena apa yang terjadi sebelumnya (meskipun itu sedikit memengaruhi keputusan ini)," tulis Lee Hyori.

"Awalnya aku memulai (akun) ini untuk berkomunikasi dengan penggemarku, tetapi karena aku tidak melakukan banyak aktivitas, sering kali penggemarku selalu menunggu berita lainnya," imbuh Lee Hyori.


Lee Hyori Umumkan Tutup Akun Instagram

Source: Instagram

"Platform ini lebih sulit dari yang kukira dan sulit untuk tidak mengkhawatirkan banyak hal. Aku akan mencoba menemukan metode berbeda untuk berkomunikasi dengan penggemarku. Terima kasih karena selalu mendukung dan mencintaiku meskipun aku tidak layak," sambung Lee Hyori.

"Aku juga berterima kasih kepada mereka yang memberi kritik. Aku berharap semua orang akan terus kuat di posisi mereka sendiri selama masa-masa sulit ini. Aku sayang kalian dan terima kasih," pungkas Lee Hyori.

Sementara itu, akun Instagram Lee Hyori sempat dibanjiri kecaman usai penayangan episode baru "Hangout With Yoo" di mana sang penyanyi mendiskusikan nama panggung barunya saat promosi bersama Refund Sisters.

Lee Hyori menyebutkan nama Mao yang membuat netizen Tiongkok berang karena merasa nama itu merujuk pada Mao Zedong, Mantan Presiden Republik Rakyat Tiongkok. Ada lebih dari 140 ribu komentar kecaman yang masuk di Instagram Lee Hyori.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts