Baby Shaquille Sudah Disunat, Cut Meyriska Ungkap Perubahan Sikap Anaknya yang Bikin Gemas
Instagram/cutratumeyriska
Selebriti

Cut Meyriska memutuskan untuk menyunatkan anaknya di usianya yang bahkan belum genap dua bulan. Usai disunat, Cut Meyriska mengatakan jika sikap putranya itu langsung berubah.

WowKeren - Selain baik untuk kesehatan, sunat menjadi salah satu perintah dalam agama Islam. Banyak para publik figur yang memilih untuk menyunatkan anaknya saat mereka bayi. Hal ini sengaja dilakukan dengan alasan ingin mengindari penyakit ISK (Infeksi Saluran Kemih), salah satunya.

Beberapa artis yang sudah menyunatkan anaknya saat masih bayi di antaranya ada Zaskia Adya Mecca, Syahnaz Sadiqah, Tya Ariestya, sampai Nadya Mulia. Kebanyakan alasan mereka sama, yakni ingin menghindari penyakit ISK. Lagipula, menyunatkan anak sedari bayi juga mempermudah sang ibu untuk membersihkan bagian intimnya usai buang air kecil.

Rupanya, hal serupa juga dilakukan oleh aktris cantik Cut Meyriska. Istri Roger Danuarta ini memutuskan untuk menyunatkan bayi tampannya yang bernama Shaquille Kaili Danuarta di usianya yang bahkan belum genap dua bulan. Hal ini diungkapkan sendiri oleh Cut Meyriska melalui sebuah unggahan di Instagram Stories miliknya.

Dalam unggahan tersebut, Cut Meyriska membagikan potret menggemaskan sang anak. Baby Shaquille terlihat sedang tertidur dengan matanya yang sedikit terbuka. Pipi gembul dan bibir mungilnya juga semakin membuat siapa pun yang melihat merasa gemas.


Baby Shaquille Sudah Disunat, Cut Meyriska Ungkap Perubahan Sikap Anaknya yang Bikin Gemas

Instagram Story

Lewat keterangan postingannya, perempuan berdarah Aceh ini mengungkapkan perubahan sang anak usai disunat. Cut Meyriska mengatakan jika bayinya itu menunjukkan perubahan yang membuatnya gemas. Bagaimana tidak, baby Shaquille berubah menjadi lebih manja dan minta terus-terusan dipeluk.

"Baby ku abis sunat jd manja bgtt, mau digendong dan peluk terus. Love u @shaquillekailidanuarta," tulis Cut Meyriska, Rabu (2/9).

Sebelumnya, Cut Meyriska dan Roger Danuarta juga baru saja menggelar acara aqiqah baby Shaquille. Tak dirayakan terlalu meriah, acara aqiqah yang digelar pada Jumat (28/8) lalu itu hanya didatangi oleh keluarga dan kerabat dekat. < /p>

Cut Meyriska juga sempat membagikan beberapa foto keluarga kecilnya di hari yang bahagia itu. Salah satu yang menjadi sorotan adalah kehadiran ayah Cut Meyriska yang terlihat semakin akrab dengan sang suami, Roger. Warganet ikut merasa senang mellihat kebahagiaan keluarga kecil tersebut.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts