12 Tahun Pacaran, Isyana Sarasvati Ungkap Keburukan Suami yang Baru Diketahui Setelah Menikah
Instagram
Selebriti

Isyana Sarasvati membagikan sedikit cerita mengenai kehidupan rumah tangganya dengan sang suami. Rayhan. Meski sudah berpacaran selama 12 tahun, Isyana ternyata masih belum tahu semua kebiasaan Reyhan.

WowKeren - Musisi cantik bertalenta, Isyana Sarasvati saat ini diketahui sedang dalam masa menikmati kehidupan baru rumah tangga. Menikah dengan Rayhan Maditra pada 2 Februari 2020 lalu, tak terasa kini sudah sekitar 6 bulan keduanya jadi pasangan suami istri. Selama 6 bulan hidup bersama, ternyata Isyana menemukan kebiasaan sang suami yang baru ia ketahui setelah menikah.

Padahal, Isyana dan sang suami diketahui sudah menjalin hubungan pacaran selama 12 tahun sebelum akhirnya resmi menikah. Hal itu terungkap saat Rayhan dan Isyana menjadi bintang tamu di acara "Tonight Show" yang dipandu Desta dan Vincent Rompies. Dalam segmen Jawab Jujur, Desta bertanya mengenai kebiasaan buruk Rayhan yang baru diketahui Isyana setelah menikah.

"Yang pertama untuk Isyana dulu. Jawab jujur Isyana, kebiasaan buruk apa dari Reihan yang sebenernya kamu nggak suka, dan kamu baru tahu setelah menikah," tanya Desta dalam video yang diunggah pada Rabu (2/9).


Ternyata ada satu hal buruk dari Rayhan yang tidak disukainya dan baru diketahui setelah pernikahan. Dengan santai Isyana menjawab jika dirinya tidak suka dengan sikap kurang jeli dari Rayhan.

"Dia (Rayhan) itu matanya kurang jeli ya, dan itu nggak sekali dua kali gitu. Coba misalnya ini, 'mana ya vas bunga ya', itu padahal ada di situ gitu. Bukan pelupa, dia itu nggak jeli aja. Dia bisa nggak lihat barang yang jelas-jelas di depan mata," pungkas Isyana Sarasvati.

Seperti yang diketahui, Isyana dan Rayhan akhirnya meresmikan pernikahan setelah 12 tahun menjalin hubungan asmara. Meski berprofesi sebagai seorang dokter, Rayhan diketahui juga memiliki hobi di bidang musik. Isyana dan Rayhan pun beberapa kali mengunggah video manis saat keduanya sedang menyanyikan lagu cintaan sendiri atau sekedar meng-cover musisi lain.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait