Pangeran Harry dan Meghan Markle Teken Kontrak dengan Netflix
WireImage/Samir Hussein
Selebriti

Tak hanya Netflix, disebutkan bahwa pasangan Duke dan Duchess of Sussex tersebut memiliki banyak tawaran proyek yang mengantre untuk bekerja sama dengan mereka.

WowKeren - Kabar terbaru lagi-lagi datang dari pasangan Duke dan Duchess of Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle. Kali ini, keduanya dikabarkan menandatangani kesepakatan dengan Netflix untuk memproduksi film dan serial.

Disebutkan bahwa pasangan Sussex tersebut memiliki banyak tawaran proyek yang mengantre untuk bekerja sama dengan mereka. "Melalui pekerjaan kami dengan komunitas yang beragam dan lingkungan mereka, untuk menyinari orang dan tujuan di seluruh dunia, fokus kami akan pada pembuatan konten informatif dan juga memberi harapan," kata Duke dan Duchess of Sussex dalam sebuah pernyataan, sebagaimana dilansir dari Marie Claire.

Disebutkan pula bahwa keduanya akan membuat program keluarga yang bisa menginspirasi. "Sebagai orangtua baru, membuat program keluarga yang menginspirasi juga penting bagi kami, begitu juga penyampaian cerita yang kuat melalui lensa yang jujur dan dapat diterima," ujar pernyataan resmi pasangan Sussex itu.


Serial dokumenter alam dan serial animasi yang berfokus pada wanita yang menginspirasi adalah satu di antara proyek pertama mereka dengan Netflix. Sayangnya, mereka tidak mengumumkan nilai kesepakatan dua pihak tersebut. Namun, kerjasama Harry dan Meghan dengan Netflix dilaporkan berjangka panjang dan eksklusif.

Ambisi pasangan itu untuk berproduksi di Hollywood telah lama dikabarkan, dengan laporan pertemuan yang berlangsung dalam beberapa pekan terakhir dengan Disney, Apple, dan NBCUniversal. Harry baru-baru ini muncul dalam film dokumenter Paralimpiade "Rising Phoenix", sementara Markle menarasikan film dokumenter tentang satwa liar untuk Disney, "Elephant".

Rincian spesifik dari proyek lainnya belum dirilis, tetapi pasangan ini diharapkan dapat memproduksi serial bernaskah dan film layar lebar serta program anak-anak. Yang jelas, kesepakatan itu adalah kesempatan emas bagi Netflix. "Harry dan Meghan telah menginspirasi jutaan orang di seluruh dunia dengan keaslian, optimisme, dan kepemimpinan mereka," kata Ted Sarandos, co-CEO dan Chief Content Officer Netflix.

"Kami sangat bangga mereka telah memilih Netflix sebagai rumah kreatif mereka dan bersemangat untuk bercerita dengan mereka yang dapat membantu membangun ketahanan dan meningkatkan pemahaman bagi penonton di mana saja," papar Sarandos.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts