Guyonan Nyelekit Uus dan Gading Marten Soal Kata 'Anjay', Sindir Lutfi Agizal Tak Pernah Punya Teman
Instagram/gadiiing/lutfiagizal
Selebriti

Uus dan Gading Marten membahas kata 'anjay' dengan lawakan khas mereka. Mereka mengaku kesal kata 'anjay' dipermasalahkan hingga sindir Lutfi Agizal tak pernah punya teman.

WowKeren - Polemik kata "anjay" sampai saat ini masih menjadi topik yang hangat diperbincangkan dimana-mana. Permasalahan yang mulanya berawal dari pendapat Lutfi Agizal ini, kini sukses menyita perhatian publik. Mulai dari masyarakat biasa, publik figur, hingga para ahli bahasa pun ikut menyoroti permasalahan yang sebenarnya sepele ini.

Bukannya mendapat dukungan, Lutfi Agizal malah ramai dihujat dan dianggap lebay karena pendapatnya yang seolah melarang penggunaan kata "anjay" dengan alibi memberikan edukasi. Banyak yang tak setuju kata "anjay" dipermasalahkan dan disebut tak boleh diucapkan karena dinilai bermakna kasar. Salah satunya adalah Uus dan Gading Marten.

Uus dan Gading Marten terang-terangan mengaku tak setuju jika menggunakan kata "anjay" dianggap salah, bahkan bisa sampai terjerat hukum pidana. Menurut mereka, "anjay" adalah kata biasa yang sering digunakan saat nongkrong bareng teman-teman. Jadi, bukan suatu hal yang penting hingga sampai mengurusi orang yang sering mengucapkan kata "anjay".

Saking kesalnya, Uus dan Gading Marten pun sampai tidak bisa berhenti tertawa lantaran tak habis pikir. Mereka pun membuat candaan tentang kata "anjay" ini. Uus bahkan blak-blakan menyindir Lutfi Agizal tidak pernah memiliki teman hingga dirinya mencari perhatian dengan membuat kehebohan ini.

"Enggak, orang-orang itu kayaknya pas dulu nongkrong, pas bercanda dicuekin. Kayaknya digaringin sama anak-anak," kara Uus dalam video di kanal YouTube Kuy Entertainment yang tayang pada Rabu (2/9). "Sakit hati bikin beginian, pak. Kayaknya nggak punya tongkrongan dia tuh."


Gading Marten pun mengaku bingung kenapa kata "anjay" bisa sampai dipermasalahkan sejauh ini. Uus pun memberikan jawaban kocak yang cukup nyelekit.

"Iya, kenapa tiba-tiba jadi masalah, gue bingung," kata Gading Marten. "Ya, karena dia (Lutfi Agizal) yang masalah, kita mah slow," sahut Uus dengan gaya berbicara meledeknya yang khas.

Gading Marten pun berpendapat jika sikap Lutfi yang mempermasalahkan makna kata "anjay" ini terlalu dilebih-lebihkan. Uus pun memberi pesan kepada Lutfi Agizal untuk tak menghasut banyak orang dengan pendapatnya tersebut.

"Menurut kita, bahasa-bahasa itu terlalu berlebihan ya," ujar Gading. "Enggak enggak, Kalau lo nggak punya temen jangan ngajak orang-orang nggak punya temen dong," timpal Uus. "Iya, masak orang dipenjara gara-gara ngomong anjay," tambah Gading.

Uus dan Gading pun semakin larut dalam pembahasan kata "anjay" ini. Mereka lantas membuat guyonan yang sukses bikin ngakak di setiap obrolan mereka membahas kata "anjay" ini.

"Hakimnya juga malu kali ngetok palunya. 'Kamu dihukum sekian karena ngomong anjay'," ucap Gading seraya tertawa. Uus pun seketika meladeni candaan Gading tersebut, dan pura-pura berperan menjadi seorang hakim.

"Jadi kita putuskan kalau bapak Gading bersalah karena ngomong anjay. Yuk kita bareng," ujar Uus yang seolah-olah menjadi hakim memutuskan orang bersalah karena bicara "anjay" lalu tak lama ia juga ikut dihukum karena tidak sengaja melontarkan kata yang sama. Sontak guyonan Uus ini langsung mengundang tawa Gading dan semua orang yang ada di sana.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait