Krisdayanti Akhirnya Bicara Soal Rencana Nikah Aurel-Atta, Sikap Pasif Picu Perdebatan
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti tampaknya masih sebatas mengawasi dari kejauhan dan menunggu pihak Aurel yang memberitahunya secara langsung. Namun, Aurel juga seolah masih menunggu waktu yang tepat untuk bicara dengan KD.

WowKeren - Krisdayanti dan Aurel Hermansyah hingga kini belum terlihat memamerkan keakraban. Pasca perang dingin, KD sempat memberikan tanggapan soal kabar rencana pernikahan Aurel dan Atta Halilintar.

"Kalau berita yang beredar pasti mau tidak mau masuk ke saya. Tapi sejauh ini belum ada ucapan secara verbal, lisan dari putri saya ke saya," kata KD pada "Intens Investigasi". "Sekarang mendingan karena ada berita yang berlebihan, saya kayaknya silent treatment aja, mundur dulu dari semua pemberitaan dan lain-lain. Kita jangan terlalu melibatkan diri kita untuk tahu segalanya. Ada saatnya mundur untuk bisa melihat perspektif yang lebih besar."

KD juga menyebut kalau dirinya tak apapun soal rencana Aurel dan Atta. Bahkan ia juga belum ngobrol atau mengenal dekat sosok Atta.

"Otomatis memang saya belum tahu apa-apa. Belum dilibatkan dan melibatkan sejauh apa-apa. Karena saya memang tidak sejauh mana," kata KD. "Tapi jangan dijadikan pemberitaan di luar sana jadi pemberitahuan buat saya. Harusnya sebaiknya saya dengar sendiri langsung. Gitu aja."

"Saya pernah papasan di belakang panggung, jauh sebelum pacaran, Mei 2019," kata KD soal Atta. "Saya belum kenal, belum tahu karakternya. Tidak mengenal sosoknya. Saya belum bisa kasih dukungan apa-apa, karena saya belum tahu apa-apa."


Sementara itu, Aurel mengisyaratkan kalau ia belum siap bertemu dengan KD pasca perang dingin diantara mereka. Ia agaknya masih menunggu saat yang tepat untuk membicarakan rencana pernikahan dengan Atta. Aurel juga tak mau buru-buru membahas soal tanggal pernikahannya dan Atta.

"Minta doa aja," kata Aurel. "Kalau sekarang mau buru-buru keadaannya masih kayak gini. Gak bisa apa-apa juga. Kita nggak mau targetin tanggal, takutnya orang lain kecewa."

Sementara itu, sikap KD menuai sorotan dari netizen. Mereka berharap KD mau merangkul sang putri, Aurel, untuk berdamai. Sebaliknya, Aurel juga diingatkan pentingnya mendapat restu dari KD sebagai ibu kandung.

"Kemenong aja ibuu .. ya elah Bu kalau anak segen nyapa .. mbok yah nyapa duluan Bu ... Biar gimana juga anak sendiri ... Kalau anak yang nyapa duluan kan belom tentu langsung jawab masak sama anak sendiri rasa anak tiri," kata netter. "Buuu.. bisa ga sih bilangnya iya skrg belum kenal, mudah2an nnti ada kesempatan buat saling kenal.. hadeeeh.. itu anak mu jauh ga bisa cerita2 jg satu dua hal ada andil kamunya juga.. Atta, buat izin nikah emg ke bapak.. ibu ibu ibu baru bapak itu untuk bakti anak ke ortu.. tapi lbh baik lagi tetep minta restu ibu kandung ya," kata netter. "Yg waliin bapak yg ksh restu keduanya , kalo ibunya ga restuin rmh tangga lo ga beres . Hadeh," kata fans.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts