Cerita Onadio Leonardo Putus dari Widy Vierratale, Sempat Ogah Ketemu di Belakang Panggung
Instagram/onadioleonardo_official/_
Selebriti

Seperti diketahui, Onadio Leonardo dan Widy sama-sama berkarier sebagai musisi. Onadio merupakan bagian dari Killing Me Inside, sedangkan Widy tergabung dalam Vierratale.

WowKeren - Onadio Leonardo diketahui pernah berpacaran dengan Widy Vierratale. Hubungan keduanya masih sangat baik hingga Widy menjadi pendamping saat Onad menikah pada 2019 lalu. Namun saat sama-sama naik daun di dunia musik, Onad dan Widy ternyata sempat bersitegang.

Hal tersebut diceritakan Onad saat hadir di vlog milik Gofar Hilman. Widy bahkan meminta agar backstage Vierratale jauh dari Killing Me Inside yang merupakan band Onad kala itu. Alasan Onad dan Widy putus lantas membuat Gofar penasaran.

"Sesakit hati itu ama elo?" tanya Gofar. "Enek dia ngeliat gue ye," jawab Onad.

Widy dan Onad ternyata berpacaran sejak sama-sama duduk di bangku SMA. Saat ditanya alasan mereka putus, Onad enggan membeberkan. Namun Widy diceritakan tak ingin bertemu lagi dengan Onad karena takut terbawa perasaan alias baper.

"Putusnya tuh dulu enggak jelas juga. Gue enggak selingkuh. Ya putusnya gitu aja sih," beber Onad. "Kan gue pacaran emang dari SMA bro. Pacaran 3 tahun, putus, dia gabung Vierra. Ya udah putus gitu aja. Cuma ya enggak enak putusnya."


"Dianya yang enggak mau (ketemu)," lanjut bapak satu anak ini. "Ya dia enggak suka aja ngeliat gue. Takut jadi terganggu. Baper lagi."

Setelah didesak Gofar, Onad mengungkapkan apabila orangtua dan agama menjadi alasan mereka putus. "Keadaan yang memaksakan kita untuk putus. Lebih ke.. agama," jelas Onad.

Kendati begitu, hubungan tidak baik antara Onad dan Widy hanyalah cerita masa lalu yang kini ditertawakan mereka. Bahkan keduanya kini bekerja sama dalam sebuah project DJ. Selain itu, Widy juga mengunjungi rumah Onad untuk bertemu "keponakannya".

"Cuma sekarang udah santai banget. Malah gue bikin project DJ gue bareng dia," tutur Onad. "Ternyata setelah kita pada tua ketemu, 'Dulu kita enggak penting banget bete-betean.'"

"Tapi gue sama mantan-mantan gue selalu akrab loh. Gue kemarin liburan ke Bali sama mantan gue 4 tahun bareng bini gue. Emang mantan gue selalu gue akrabin sama bini gue bro," tutupnya. "Kemarin si Widy juga habis ke rumah, nengokin anak gua."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru