Iis Dahlia Akhirnya Bicara Soal Kegaduhan Video 'Anjay', Salahkan Lutfi Calon Mantu Karena Dihujat?
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Iis Dahlia mengakui perasaannya jadi campur aduk karena terseret kontroversi video Lutfi Agizal. Ia juga membongkar kekecewaan Salsha dan Devano Danendra yang ikut terseret masalah Lutfi.

WowKeren - Putri Iis Dahlia, Salshadilla Juwita, santer diisukan ingin putus dari Lutfi Agizal. Kakak tiri Devano Danendra ini membocorkan kalau dirinya sudah tak memiliki pacar.

"Kepo aja lu jomblo," goda Salsha pada seorang kru TV. "Apa sih mbak, emang mbak gak punya couple?" tanya sang pria. "Nggak punya," balas Salsha sambil tertawa.

Namun Lutfi kembali mengunggah foto mesra dengan Salsha seolah tak rela putus. Apalagi dulunya, Lutfi sudah mendapat pesan dari Iis agar menjaga Salsha.

"Mama pengennya kamu menjaga Salsha, jangan ke arah yang jauh dulu karena menurut Mama kalian berdua belum siap. Jadi, ditata dulu aja, tujuannya gimana ditata dari sekarang. Ya kak," seru Iis. "Siap ma," kata Lutfi.


Sayangnya setelah kasus video "Anjay" yang membuat Lutfi dihujat, Salsha mengisyaratkan kekecewaan. Iis mengakui kalau Salsha dan Devano Danendra kecewa atas sikap Lutfi yang membuat Iis jadi terbawa.

"Mereka (anak-anaknya) kalau ada orang di circle (lingkaran)-nya yang bikin masalah, dia enggak mau. Anak aku tuh enggak mau akhirnya elu yang bikin masalah emak gue yang kena, orang-orang di circle-nya kita kena," kata Iis di acara "Rumpi". "Kakak (Salsha) dan Devano pasti kecewa dengan apa yang sudah Lutfi lakukan, kecewa. Sebelum melakukan sesuatu, Lu harus pikir impact-nya. Aku selalu bilang sama Lutfi, enggak ada urusan sama mama, karena itu keputusan kamu."

Soal Lutfi, Iis mengaku tak tergesa-tergesa menganggap YouTuber sekaligus pesinetron itu sebagai calon suami Salsha. Ia bahkan ikut mengisyaratkan kekecewaan lantaran Instagramnya juga dibanjiri hujatan.

"Salsha dan Lutfi bertunangan aja belum, apalagi menikah. Biar itu jadi urusan Lutfi, jangan dikaitkan sama saya," tegas Iis. "Sedih, marah, campur aduk jadi satu, yang bukan urusan gua jadi urusan gue."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru