Lutfi Agizal Santai Akun IG Hilang, Pamer Kemesraan Bareng Putri Iis Dahlia Ogah Diputusin?
Instagram/lutfiagizal
Selebriti

Setelah menuai kontroversi akibat memprotes kata 'Anjay', akun Instagram Lutfi Agizal mendadak lenyap hingga muncul kabar hubungannya dengan putri Iis Dahlia putus.

WowKeren - Akun Instagram milik Lutfi Agizal mendadak tak bisa diakses publik belum lama ini. Diduga akun Instagram Lutfi menghilang karena banyak netizen yang melaporkannya ke pihak Instagram.

Seperti diketahui, Lutfi menuai banyak kontroversi akibat memprotes penggunaan kata "Anjay" oleh publik figur. Namun aksi Lutfi tersebut dianggap terlalu berlebihan, meski ia berniat baik agar tak menjadi contoh buruk bagi masyarakat.

Ketika akun Instagram miliknya tiba-tiba hilang, Lutfi justu memberi tanggapan santai. Calon menantu Iis Dahlia tersebut memprediksi ada sekitar 10 juta netizen yang melaporkan akun Instagram-nya.

"Instagramnya di-banned, di-report sama netizen. Enggak tahu ya, mungkin karena 150 juta orang yang ngelihat," ujar Lutfi dalam tayangan YouTube Cumicumi pada Kamis (3/9). "Mungkin di-report oleh bisa 20 persen atau 40 persen mungkin bisa. Di atas 10 juta orang yang nge-report bisa down gitu."

Meski begitu, Lutfi merasa heran karena akun Instagram-nya menjadi sasaran netizen. YouTuber berusia 25 tahun ini mengaku hanya berusaha memberikan edukasi kepada masyarakat, bahwa "Anjay" bermakna buruk berdasarkan penjelasan pakar Bahasa Indonesia.


"Justru gua di sini bertanya-tanya. Yang gue lakukan adalah sebagai anak bangsa yang berpikir kritis terhadap suatu hal fenomena, dan yang saya lakukan sesuai SOP. Saya melihat beritanya dulu, ada fenomenanya dulu," jelas Lutfi. "Saya lihat ada potensinya seperti ini. Saya tanyakan kepada pakar, narasumber. Dan yang berbicara bukan saya, yang bicara orang-orang yang punya kompetensi di bidangnya. Di sini malah saya di-report. Saya ini cuma berpikir kritis dan membuka wawasan. Bukan seorang pencuri, bukan seorang narapidana, kok malah di-report kayak gini"

Selain itu, Lutfi juga menanggapi tentang kabar hubungannya yang kandas dengan putri Iis, Salshadilla Juwita. Apalagi Salsha mengisyaratkan bahwa ia telah menemukan kekasih baru.

Menurut Lutfi, ia masih berhubungan baik bahkan menunjukkan foto kemesraannya dengan Salsha sebagai wallpaper handphone. Lutfi bahkan meminta publik untuk tak membuat asumsi mengenai hubungannya dengan kakak Devano Danendra tersebut.

"Yang penting sih kita masih kontak-kontakan sejauh ini. Kita masih sangat kontak-kontakan. Udah itu aja. Nih lihat nih. Wallpaper saya masih siapa? Masih siapa? Wallpaper screen saya masih siapa?" tutur Lutfi. "Udah tuh ya. Udah lah jangan ke sana-sana. Jangan ganggu keluarga mereka. Ganggu lah gue aja, orang gue yang melakukan. Please smart people lah."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait