Putri Iis Dahlia Seksi Buka-Bukaan Usai Isu Putus, Dukungan Manis Naura Calon Adik Ipar Terkuak
Instagram/salshaindradjaja
Selebriti

Sempat mengungkap kekecewaan pada Lutfi Agizal hingga diisukan putus, Salsha putri Iis Dahlia justru memberikan reaksi mengejutkan ketika digoda soal status jomblo.

WowKeren - Iis Dahlia akhirnya angkat bicara soal Lutfi Agizal yang menuai kontroversi soal kritikan terhadap istilah "Anjay". Dalam wawancara "Rumpi", Iis membongkar kekecewaan Salshadilla Juwita dan Devano Danedra terkait video Lutfi.

"Kakak (Salsha) dan Devano pasti kecewa dengan apa yang sudah Lutfi lakukan, kecewa. Sebelum melakukan sesuatu, Lu harus pikir impact-nya. Aku selalu bilang sama Lutfi, enggak ada urusan sama mama, karena itu keputusan kamu," seru Iis.

Diakui Iis, perasaannya sebagai ibu dari Salsha juga campur aduk. Tak berniat menjauhi Lutfi, Iis sebenarnya ikut kesal karena Instagramnya dibanjiri hujatan tentang kekasih sang putri.

"Kalau itu urusan Allah, kita enggak bisa (putusan soal menolak Lutfi jadi menantu). Bukan (Lutfi enggak dijauhi)," kata Iis. "Salsha dan Lutfi bertunangan aja belum, apalagi menikah. Biar itu jadi urusan Lutfi, jangan dikaitkan sama saya. Sedih, marah, campur aduk jadi satu, yang bukan urusan gua jadi urusan gue."

Sementara itu, Salsha sebenarnya sudah mengiyakan kalau dia berstatus jomblo. Namun dalam foto terbaru, Salsha yang tampil seksi bukaan-bukaan seolah ngode galau tentang jodohnya.


Postingan Galau

Foto Seksi Putri Iis Dahlia

"Jomblo semakin di depan ... semoga dapat jodoh yg lebih baik lagi ya kk," kata Reyza Calros. "Oh Wow aku cinta makanan," ujar Salsha ngeles.

"Duh yang gini jomblo? Bentar lagi juga langsung dapet pria tamvan ini mah," ujar followers lainnya. "Oh baik walaupun gw cukup puas mencintai makanan," serunya berkelit.

Tak diketahui apa maksud ucapan Salsha tersebut. Yang pasti, foto seksi Salsha memakai atasan tanpa lengan itu menuai dukungan dari pacar Devano, Naura.

Tak banyak bicara, Naura menambahkan foto emoticon dengan ekspresi wajah kagum dan suka. Salsha pun membalas komentar spesial dari calon adik iparnya itu. Putri sulung Iis ini langsung mengirim tanda cinta buat Salsha.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait