Reza Artamevia Diamankan Dengan Barang Bukti Sabu, Bakal Gelar Konferensi Pers Besok
Instagram/rezaartameviaofficial
Selebriti

Reza Artamevia kembali terseret kasus narkoba dan diamankan pihak berwajib dengan barang bukti sabu. Pihak kepolisian pun mengumumkan akan menggelar konferensi pers Minggu besok.

WowKeren - Artis senior, Reza Artamevia kembali terciduk akibat kasus narkoba. Kabar penangkapan Reza Artamevia itu pun telah dikonfirmasi pada Sabtu (5/9). Reza diamankan pihak kepolisian Polda Metro Jaya bersama barang bukti berupa sabu.

"Diamankan seorang wanita inisial RA, atas kepemilikan narkotika jenis sabu, oleh Polda Metro Jaya. Sampai sekarang baru diamankan. Masih dalam pemeriksaan," jelas Kombes Pol Yusri Yunus selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya saat dikonfirmasi pada Sabtu (5/9) dilansir dari Liputan6.com.

Sayangnya, saat ini polisi belum bisa megungkap detail mengenai kronologi kejadiannya. Sebab, Reza Artamevia masih menjalani proses pemeriksan. Rencananya, polisi akan mengungkap detail kasus yang menjerat Reza Artamevia pada Minggu (6/9) besok. "Besok jam 10 saya konferensi pers di Ditresnarkoba Polda," pungkas Yusri Yunus.


Seperti yang sudah diketahui, kasus ini bukan lah kali pertama Reza Artamevia terjerat masalah penyalahgunaan narkoba. pada tahun 2016 yang lalu, Reza bersama bersama Gatot Brajamusti dan istrinya. Mantan istri Adjie Massaid tersebut kala itu pun dinyatakan positif menggunakan sabu. Jerat obat terlarang sepertinya memang sulit untuk dihindari oleh orang yang pernah mencobanya seperti yang dialami Reza.

Sementara itu, Gatot Brajamusti sendiri saat ini diketahui telah menjadi narapidana untuk tiga kasus berbeda sekaligus. Di antaranya yaitu kepemilikan senjata api ilegal, kasus tindak asusila dan juga narkoba.

Kasus narkoba memang selama ini dikenal dekat dengan kehidupan para pekerja dunia entertainment di Tanah Air. Pada tahun 2020 ini saja terdapat sejumlah artis yang tertangkap karena penyalahgunaan barang haram tersebut. Beberapa di antaranya adalah orang lama, tapi ada juga yang baru pertama ditangkap.

Mereka yang ditangkap di tahun 2020 ini beberapa memberikan alibi karena adanya pandemi Covid-19. Di antaranya ada Dwi Sasono dan Zulfikar, pemeran tokoh Jamal di "Preman Pensiun". Selain itu ada juga Tio Pakusadewo, Roy Kiyoshi, Lucinta Luna, Vanessa Angel, Catherine Wilson, dan masih banyak lagi.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru