Tampil di Acara Privat, Syahrini Merasa Aneh Hingga Buru-Buru Turun Panggung
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini curhat soal perasaan tak biasa usai mengisi suatu acara privat pada Sabtu (5/9) kemarin. Ia rupanya tak bisa melakukan kebiasaan seperti dulu saat manggung.

WowKeren - Syahrini tampil di sebuah acara privat showroom mobil pada Sabtu (5/9) kemarin. Ia membawakan sederet lagu dalam kesempatan tersebut.

Ciri khas cetar pun kembali terlihat dalam penampilan Syahrini. Istri dari Reino Barack itu mengenakan atasan seperti blazer yang dipadukan dengan rok brukat warna hitam.

Namun ternyata perempuan pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani itu merasakan keanehan saat tampil di panggung. Mengingat kondisi pandemi Corona, Syahrini rupanya ingin penampilannya tersebut segera selesai sehingga bisa langsung memakai masker.

"Sungguh Sangat Tak Terlupakan SHIOWWW Di Era Pandemic Ini, Walaupun Private Event Dan Crowd Memakai Masker,Namuuunnnn....." tulis Syahrini di postingan Instagram miliknya. "Tetap Saja Ada Rasa Yang Tak Biasa Ketika Di Atas Panggung, Rasanya Ingin Cepat-cepat Selesai Dan Kembali Memakai Masker."


Syahrini kemudian mengenang kebiasaanya yang selalu bersalaman dengan penonton saat tampil di panggung sebelum pandemi Corona. Namun dalam momen kali ini, Syahrini tentu saja tidak bisa melakukan hal tersebut. Ia merasa begitu aneh saat penonton hanya bisa bernyanyi dibalik masker.

"Biasanya Selalu Berlama2 Di Atas Panggung, Bisa Menyapa dan Bersalaman Ke Audience, MinggeL Seperti Biasa Turun Panggung, Dan Bernyanyi Sama2, Namunnnnn..." sambung Syahrini. "Kali Ini Tetibaan Mendadak Sontak Audience Hanya Terpaku Berdiam Dan Bernyanyi Di Balik Masker Masing-masing, Sungguh Aneh Pemandangan SHIOWWW Kali inieh."

Walau begitu, pelantun lagu "Restu" ini sadar betul bahwa dengan menerapkan protokol kesehatan selama pandemi Corona adalah keputusan terbaik. "Tetapi Ini Yg Terbaik Untuk Kita Semua Untuk Menjaga Keselamatan Kita Semua,Dengan Tetap Memakai Masker,Menjaga Jarak, Dhaannnn...Untuk MengHempasss Covid19 Inieh, Iyaaaa...Khaaannn ! Stay Healthy And Stay Safe Everyone !" pungkasnya.

Cuplikan penampilan Syahrini dibagikan oleh akun fans @official_syrb. Para penggemar pun ramai memuji Syahrini yang tampil elegan serta sempurna meski pandemi Corona.

"Tampilan elegant..sopan..tpi semua pasti mahallll....cantikkkk pndai bikin suasana ceria..dan bhgia...suksesss untuk incess....." tulis akun @tati***. "Love SyahReino Senangnya hati liat Incess shiowww cantik Incess," sambung akun @chairi***. "Kereeeen, penampilan Incess selalu sempurna meski masa pandemi," seru akun @aisyah***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait