Inul Daratista Tampil Imut Kuncir Dua, Kenang Masa Sekolah Pacaran Terus Hingga Tak Lanjut SMA
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista menceritakan masa sekolahnya saat mendapat nilai jelek hingga dimarahi lalu dihukum guru. Meski tidak mempunyai pendidikan tinggi, Inul tak masalah.

WowKeren - Pedangdut Inul Daratista memamerkan dandanan unik dengan rambut yang dikuncir dua serta berkaus merah. Bersama dengan unggahan ini, Inul mengenang masa sekolahnya.

Pelantun lagu "Kocok-Kocok" ini rupanya sempat memiliki nilai buruk dalam pelajaran Matematika dan Fisika. Tak jarang, Inul pun mendapat hukuman dari guru gara-gara nilai jeleknya itu.

"Gimana ??? Masih pantas nggak kuncir gini. Tapi kalau disuruh sekolah lagi sudah malas," tulis Inul dalam bahasa Jawa di postingan Instagram pada Sabtu (5/9). "Matematika nilaiku 3. Fisika bolak-balik ditampar guruku, kepalaku dipukul sama buku gara-gara ulangan salah semua. Suruh ngulang ga mau akhirnya dihukum depan pintu kaki ngangkat satu. Coba kalau zaman sekarang kepalaku dipukul lapor polisi terus bisa dipecat gurunya."

Walau begitu, Inul mendapat nilai bagus dalam pelajaran Agama dan Kesenian. Ia juga mengungkap tak sempat melanjutkan pendidikan sampai bangku Sekolah Menengah Atas (SMA).


"Nilai kesenian 90. Agama 95. Yang lain nilainya ga jelas !! Tergantung teman mana yg mau kasih contekan," sambung Inul. "Nggak apa-apalah, nggak lanjut SMA karena memang nggak bisa sekolah."

Inul Daratista

Instagram

Pedangdut kelahiran Pasuruan, Jawa Timur ini kemudian mengenang masa pacaran dengan Adam Suseno yang kini sudah menjadi suaminya. Dulunya Inul dan Adam rupanya sering nonton bioskop hingga naik motor.

Meski putus sekolah, Inul pun santai. Ia lebih mementingkan saat ini putra semata wayangnya, Yusuf Ivander Damares bisa bersekolah dengan baik.

"Pacaran sama mas Adam diajak nonton bioskop naik sepeda motor, pulangnya pas jam pulang sekolah hahaha mantappp (mengenang masa sekolah)," lanjut Inul. "Memang sekolahku nggak pinter ya sudahlah ya, yang penting anakku sekolahnya pinter."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait