Kaesang Pangarep Jadi Trending Topic Akibat Iseng Beli Barang di Online Shop Penipu
Selebriti

Baru-baru ini, Kaesang Pangarep sengaja memesan barang kepada penipu berkedok online shop. Lalu bagaimana kelanjutan aksi putra bungsu Presiden Jokowi tersebut?

WowKeren - Kaesang Pangarep kembali membuat publik heboh, saat ia menunjukkan bukti sengaja memesan barang ke penipu berkedok online shop. Awalnya Kaesang mendapatkan laporan dari salah satu netizen yang menjadi korban penipuan.

Berniat membalas, Kaesang pun ingin membeli sepasang baju dan celana hingga transaksi pemesanannya berjalan lancar. Putra bungsu Presiden Joko Widodo tersebut tak ragu mencantumkan nama aslinya, serta alamat pengiriman ke Istana Kepresidenan di Bogor, Jawa Barat.

Kaesang juga sudah mengirimkan sejumlah uang sesuai dengan pesanannya kepada sang penipu. Akan tetapi, pelaku tampaknya baru menyadari bahwa ia dihubungi oleh anak Presiden Jokowi, sehingga mengembalikan uang lalu memblokir nomor Kaesang.

"Dapet laporan kalo akun ini penipu. Yaudah saya iseng untuk beli barang mereka," bunyi cuitan Kaesang di Twitter pada Senin (7/9). "Saya sudah kasih alamat sampe mereka tanya lagi gimana kelanjutan ordernya. Setelah saya transfer, duit saya malah dikembaliin dan diblok saya. Pie to."


Tak hanya sekali, Kaesang juga melakukan hal yang sama kepada para penipu berkedok bisnis online shop. Mulai dari penjual handphone bermerek dengan harga murah, hingga akun pegadaian palsu yang membuka jasa pelelangan.

Photo-INFO

Twitter

Namun aksi Kaesang kembali gagal lantaran sudah heboh diperbincangkan netizen, hingga masuk ke trending topic di Twitter. Bahkan sejumlah akun online shop bodong sudah mulai memblokir nomor adik Gibran Rakabuming tersebut. Kendati begitu, para netter banyak yang merasa terhibur hingga mendukung aksi Kaesang.

"Hahahhhhahaha kaesang kaesang kocak," komentar akun @gw****at. "Terusin baaang, ane dukung," tambah akun @ren*****dra. "Walakakak kaesang lama2 jd duta penghancur os penipu.. lanjutkaaan!!!! Saya sukaaaa saya sukaaaa grebek merekaaa," sahut akun @miss*****lulu.

"Gabutnya aja bermanfaat, tolong sering sering kaya gini mas Kaesang.. biar lenyap olshop olshop penipu itu," ujar akun @devy***g_62. "Sering2 gini mas kaesang ya biar akun2 olshop yg suka tipu2 musnah," imbuh akun @kukir****ada01. "Ayoo brantas semuaaaaa, mas @kaesangp," seru akun @lup*****put.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait