Biasa Tampil Jadi Istri Teraniaya, Dhea Annisa Kini Bakal Bintangi Drama Komedi
WowKeren/Fernando
TV

Dhea Imut kerap berperan sebagai istri yang teraniaya di FTV 'Suara Hati Istri' Indosiar. Lantas tak lama lagi, Dhea akan terjun syuting untuk membintangi drama bergenre komedi.

WowKeren - Belakangan ini Dhea Annisa atau Dhea Imut kerap terlihat tampil membintangi FTV "Suara Hati Istri" di Indosiar. Menariknya lagi, dalam kesempatan tersebut Dhea sering menjadi seorang istri yang teraniaya oleh suami yang jahat.

"Iya, syutingnya sih seru banget dan aku banyak punya temen dan kakak yg udah menikah juga jadi kayak itu sih cara mendalaminya," ungkap Dhea sata ditemui WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/9). Kini kegiatan syuting tersebut telah dirampungkan.

Lantas pesinetron berusia 24 tahun ini berniat untuk menjajal peruntungannya jadi produser. Lama berkecimpung sebagai artis peran membuatnya ingin mewujudkan mimpinya itu.

Menariknya lagi, Dhea akan menjadi produser untuk projek web series yang ceritanya ia buat sendiri. Dhea mengaku ingin terjun di balik layar dan mencoba hal baru.


"Iya aku lagi nyoba buat cerita sendiri sama lagi nyoba bikin web series sendiri," ujar Dhea. "Sebenernya dari dulu sih pengin nyoba. Pengin tahu dan banyak cerita yang suka kutulis-tulis sendiri, pengin wujudin aja di masa-masa pandemi gini."

Lebih lanjut, Dhea mengaku bahwa sejak dulu ia kerap menuangkan imajinasinya dalam bentuk karya tulis cerita. "Udah dari aku SMP kayanya aku suka banget dan punya ide cerita2 yg belum kukembangin," tambah Dhea.

Kali ini, tulisannya yang bergenre komedi akan ia wujudkan ke dalam bentuk web series. "Ceritanya baru kutulis saat pandemi tapi ide ceritanya dulu kudapet krna nonton banyak series. Temanya lebih ke drama komedi sih."

Selain menjadi produser, Dhea menerangkan bahwa nantinya ia sendiri akan turut berperan sebagai pemain di web series bergenre komedi tersebut. Sayangnya hingag berita ini ditulis, Dhea masih merahasiakan judul web series yang akan ia bintangi itu.

"Prosesnya kemarin udah sempet syuting juga, masih dalam tahap editing, mau diubah kah atau gimana jadi masih dalam tahap review," pungkas Dhea. "Aku sendiri main di webseries itu, karena ide ceritanya dari aku jadi pengin nyoba dulu."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait