Lutfi Agizal Ngotot Akui Belum Putus, Salshadilla Juwita Malah Bongkar Fakta Sudah Tak Bersama
Instagram/lutfiagizal
Selebriti

Salshadilla Juwita, putri Iis Dahlia blak-blakan mengaku sudah resmi putus dengan Lutfi Agizal. Pengakuan Salsha ini justru berbanding terbalik dengan pernyataan Lutfi yang membantah jika keduanya putus.

WowKeren - Lutfi Agizal terus membantah jika hubungannya dengan Salshadilla Juwita, putri pedangdut Iis Dahlia dikabarkan kandas. Pria yang menjadi viral lantaran mempermasalahkan kata "anjay" ini mengatakan bahwa hubungannya dengan Salsha masih baik-baik saja, kendati memang ia tak memungkiri jika kisah cintanya tengah diuji oleh masalah-masalah yang belakangan menerpa.

Namun, pernyataan berbeda justru datang dari pihak Salsha. Dara 22 tahun itu malah terang-terangan mengatakan jika hubungannya dengan Lutfi sudah putus. Kini ia sama sekali tak ingin dikait-kaitkan lagi dengan kontroversi yang dibuat oleh mantannya itu. Hal ini disampaikan langsung oleh Salsha kepada Ruben Onsu.

Dalam tayangan video di kanal YouTube Trans TV Official, Senin (7/9), Ruben menanyakan perihal hubungan Salsha dengan Lutfi langsung kepada orangnya. Awalnya Ruben menanyakan soal hebohnya masalah Lutfi yang membuat konten soal "anjay".

"Ini gimana si Sa, kok bisa ramai begitu?" tanya Ruben kepada Salsha. Tak disangka Salsha malah memberikan jawaban yang seolah ogah disangkut-pautkan lagi dengan sang mantan. "Nggak tahu, nggak mau tahu," jawab Salsha sambil tertawa canggung.

Ruben langsung to the point menanyakan kepada Salsha soal status hubungannya. "Berarti sama yang ini (Lutfi) putus nih?" kata Ruben. "Iya," jawab Salsha singkat sambil menganggukan kepalanya.


Suami Sarwendah itu lantas kembali mengorek alasan dibalik putusnya jalinan asmara Salsha dan Lutfi. "Apa yang membut lo akhirnya, 'gue nggak bisa lanjutin lagi'?" tanya Ruben. Salsha lantas menjawab jika kandasnya hubungan mereka lantaran banyak faktor yang sudah membuat mereka merasa sama-sama tidak cocok lagi.

Salsha pun mengakui jika sudah lama hubungannya dengan Lutfi terdapat banyak konflik. "Jadi mungkin konfliknya udah dari lama, tarik ulur-tarik ulur," ujar Salsha.

Gadis kelahiran 14 Juni 1998 itu juga tampaknya kesal lantaran aksi Lutfi yang mempermasalahkan kata "anjay" jadi viral, ia dan keluarga besar juga jadi ikut kena imbasnya. Salsha pun sempat mengatakan jika ia tidak setuju dengan pendapat Lutfi yang mempermasalahkan penggunaan kata "anjay".

Ruben pun kembali bertanya kepada Salsha, seandainya tidak ada masalah viral ini apakah hubungannya dengan Lutfi akan tetap berakhir atau tidak. Namun lagi-lagi, Salsha dengan tegas mengatakan jika ia akan tetap putus dengan Lutfi, tapi mungkin karena faktor lain.

"Seandainya nih, seandainya, tidak ada masalah viral itu lu putus atau nggak?" kata Ruben. "Mungkin iya, tapi beda masalah. Karena kita emang udah enggak cocok," tutup Salsha.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait