Bantah Putus, Lutfi Agizal Ungkap Alasan Salshadilla Juwita Unfollow Instagram-nya
Instagram/lutfiagizal
Selebriti

Lutfi Agizal membeberkan bahwa hubungannya dengan putri Iis Dahlia, Salshadilla Juwita, yang telah berjalan selama 4,5 tahun masih baik-baik saja di tengah kontroversi kata 'Anjay'.

WowKeren - Lutfi Agizal belakangan disorot setelah mempermasalahkan kata "Anjay". Status Lutfi sebagai kekasih putri Iis Dahlia, Salshadilla Juwita, pun menjadi pembicaraan. Gara-gara kontroversi kata "Anjay", hubungan Lutfi dan Salsha dikabarkan telah berakhir.

Namun, Lutfi membantah kabar tersebut saat hadir di vlog Nikita Mirzani. "Salsha ama gua belum ada kata putus, belum ada kata apapun," tegas cowok yang tahun ini berusia 26 tersebut.

Niki kemudian membocorkan wallpaper ponsel Lutfi yang masih memasang foto mesranya bareng Salsha. Ketika diminta menunjukkan chat mereka, Lutfi menolak karena takut akan UU ITE. Lutfi kemudian menjelaskan alasan sang kekasih serta calon iparnya, Devano Danendra, berhenti mengikuti Instagram pribadinya.


"Karena aku pacaran sama dia tuh udah jalan empat tahun setengah. Masih (pacaran sampai sekarang)," beber Lutfi. "Perkara sosial media, kita sama-sama meredam. Karena ini ulah aku. Aku mohon sama siapapun, jangan lah jadi netizen..yang diserang cukup saya aja. Jangan kanan kiri saya."

"Si Salsha sama Devano itu kalau masih follow saya, di komennya saya nge-tag Devano atau Salsha, masuk ke mereka. Kan mereka gak di-privacy," imbuhnya. "Jadi ya daripada merasa terganggu mendingan di-unfollow dulu."

Terkait Devano yang mengatakan "Anjay" di media sosialnya, Lutfi kembali menegaskan tak melarang seseorang mengucapkan kata tersebut. Menurut Lutfi, Devano mengucapkan kata "Anjay" bukan dengan niat buruk.

"Lalu yang Devano bilang anjay, saya sampai detik ini tidak mempermasalahkan orang ngomong anjay. Selama itu digunakan kata yang positif," tutup Lutfi. "Kan Devano bilang anjay doang. Kalo digunakan untuk agresif, nah itu bukan contoh yang baik."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru