Salshadilla Blak-blakan Ngaku Sudah Putus dari Lutfi Agizal, Reaksi Girang Iis Dahlia Jadi Sorotan
Instagram
Selebriti

Reaksi Iis Dahlia saat mendengar pengakuan putrinya, Salshadila Juwita yang mengatakan telah putus dari Lutfi Agizal mencuri perhatian. Iis dinilai bahagia dan plong mengetahui anaknya putus dari Lutfi.

WowKeren - Kisah asmara antara Lutfi Agizal dan Salshadilla Juwita, putri Iis Dahlia kini benar-benar dipastikan suah berakhir. Kandasnya hubungan mereka diakui sendiri oleh Salsha di hadapan Ruben Onsu dan sang mama. Meski sebelumnya di kesempatan yang berbeda, Lutfi malah membantah jika dirinya dengan Salsha putus.

Ditanya Ruben Onsu soal status hubungannya dengan Lutfi, Salsha terang-terangan mengaku sudah putus baru-baru ini. Ruben pun meyakini jika kandasnya hubungan mereka yang sudah terjalin selama 4,5 tahun itu salah satunya disebabkan lantaran heboh berita Lutfi yang mempermasalahkan kata "anjay".

"Aku putusnya baru," kata Salsha dalam tayangan video yang diunggah di kanal YouTube Trans TV Official, Senin (7/9). "Yaudah, berarti gara-gara itu. Udah pasti," sahut Ruben dengan tampang yakinnya.

Iis Dahlia yang berada di sana pun akhinya ikut menanggapi pertanyaan dari Ruben. Penyanyi bersuara merdu itu menjelaskan jika anak-anaknya tidak suka dengan hal-hal yang terlalu berisik. Berisik di sini dalam artian banyak masalah atau terlalu mengundang perhatian dengan segala tingkahnya, hingga membuatnya dirinya disorot.

"Karena gini yang mama bilang, anak-anak mama itu nggak suka suasana berisik. Karena apa, keluarga kita nggak buat macem-macem aja diomongin orang. Apalagi ini kayak mau mancing gitu loh," terang Iis Dahlia.


Salsha pun kembali menjelaskan jika permasalahan yang dilakuan oleh Lutfi juga sangat berimbas pada ketenangannya dan keluarga yang tak henti-hentinya diusik. Pasalnya, publik lebih mengenal Lutfi sebagai kekasih dari anak Iis Dahlia, ketimbang kariernya di dunia hiburan.

"Iya, soalnya kan orang tahunya dia pacar aku, jadi mungkin orang tahunya, ya udah kayak menyerang aja gitu. Padahal kita nggak tahu apa-apa yang di sini," jelas Salsha kepada Ruben.

Lebih lanjut, Iis Dahlia membongkar fakta bahwa putrinya dan Lutfi itu seringkali bertengkar saat bertemu. Iis dan suami bahkan kerap bercanda mengatakan kenapa keduanya tidak putus saja lantaran terlalu sering bertengkar. Namun, Iis tak menyangka jika candaannya itu kini malah menjadi kenyataan.

"Sampai gue sendiri, orangtuanya sama bapaknya, 'eh, kalian itu ribut mulu ya. Kenapa nggak putus sih' kita itu suka bercanda kayak gitu. Terus akhirnya gara-gara ini mereka malah jadi putus," ujar Iis Dahli sembari tertawa terbahak-bahak di akhir kalimatnya.

Reaksi girang Iis Dahlia saat menceritakan putusnya hubungan sang putri dengan Lutfi ini lantas menjadi perbincangan. Netter seperti menangkap sinyal kebahagiaan di wajah Iis Dahlia saat mendengar pengakuan putus dari putrinya. Tampaknya, Iis Dahlia juga tak ingin lagi dikait-kaitkan dengan permasalahan Lutfi yang saat ini masih bikin heboh.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait