7 Produk Berkualitas Ini Ampuh Cerahkan Selangkangan yang Gelap, Coba Sekarang Juga!
Shutterstock
Lifestyle

Ada beberapa produk berkualitas dengan harga terjangkau yang bisa kalian gunakan untuk memutihkan selangkangan gelap. Penasaran apa saja itu? Langsung saja yuk simak informasinya dalam artikel berikut ini.

WowKeren - Selangkangan yang menghitam merupakan salah satu masalah yang dialami oleh banyak orang. Kondisi ini sendiri disebabkan oleh berbagai faktor, mulai dari kurangnya menjaga kebersihan, terlalu sering menggunakan celana ketat, terjadinya perubahan hormon dan berat badan hingga pertambahan usia.

Meski letaknya berada di area tertutup, selangkangan yang gelap dapat membatasi seseorang dalam berpenampilan sehingga mereka enggan mengenakan celana maupun rok pendek. Selain itu, rasa kurang percaya diri dan malu juga akan muncul jika sudah memiliki pasangan yang sah.

Nah, bagi kalian yang sedang mengalami masalah satu ini, sebaiknya tetap tenang dan jangan khawatir. Sebab tim WowKeren akan merekomendasikan beberapa produk yang ampuh dalam memutihkan selangkangan gelap. Penasaran apa saja itu? Langsung saja yuk simak informasi selengkapnya berikut ini.

(wk/eval)

1. Gluserent Peeling Spray


Gluserent Peeling Spray

Produk pertama yang bisa kamu gunakan untuk memutihkan selangkangan adalah Gluserent Peeling Spray. Produk ini memiliki banyak sekali manfaat, mulai dari memutihkan area lipatan termasuk selangkangan, mencerahkan kulit, mengangkat sel-sel kulit mati, menyamarkan bekas jerawat, melembabkan kulit dan masih banyak lagi. Dengan sejumlah manfaat tersebut, kamu bisa mendapatkannya dengan merogoh kocek sekitar Rp 100 ribuan.

Cara pemakaiannya pun sangat sederhana, sebab kamu hanya perlu menyemprotkannya di area selangkangan atau bagian tubuh yang ingin dicerahkan. Setelah itu gosok sampai kotoran keluar dan bilas dengan air hingga bersih. Agar lebih maksimal, lanjutkan dengan menggunakan sabun charcoal dan lakukan peeling maksimal 3 kali dalam seminggu.

2. Pure Underarm Cream


Pure Underarm Cream

Produk selanjutnya yang WowKeren rekomendasikan untuk kalian adalah Pure Underarm Cream. Produk yang dijual dengan harga Rp 85 ribu hingga Rp 100 ribuan ini sebenarnya adalah kombinasi deodoran sekaligus krim pemutih ketiak. Meski demikian, produk ini juga dapat digunakan untuk mencerahkan selangkangan yang gelap.

Krim ini terbukti ampuh dalam mengurangi kegelapan di kulit dan tidak akan menimbulkan iritasi. Yang tak kalah menarik, Pure Underarm Cream juga akan membuat kulit tampak lebih sehat, halus serta nyaman digunakan. Tertarik mencobanya?

3. QL Underarm Lightening Cream


QL Underarm Lightening Cream

QL dikenal sebagai salah satu produk kosmetik yang berkualitas. Karena itulah jika kamu ingin memutihkan kulit selangkangan, tak ada salahnya untuk menggunakan produk dari brand satu ini yang bernama QL Underarm Lightening Cream. Produk ini diklaim dapat memutihkan kulit di area lipatan seperti selangkangan dan ketiak. Jika digunakan secara teratur, hasilnya akan terlihat hanya dalam waktu tiga minggu.

Selain itu, produk satu ini juga dapat melembutkan bagian selangkangan yang kering dan kasar, sehingga kamu bisa merasakan manfaat yang berlipat-lipat. Produk ini juga tergolong aman karena tidak mengandung berbagai zat berbahaya seperti mercury dan hydroquinone . Dengan sejumlah keuntungan tersebut, kamu hanya perlu mengeluarkan uang sekitar Rp 75 ribu untuk membelinya.

4. Everwhite Smooth Axillary Cream


Everwhite Smooth Axillary Cream

Produk pemutih selangkangan berikutnya yang sayang untuk dilewatkan adalah Everwhite Smooth Axillary Cream. Produk ini memiliki berbagai fungsi menakjubkan seperti memutihkan, menghaluskan kulit yang kasar serta mengurangi bau badan dan memberi sensasi menyegarkan.

Produk ini kaya akan antioksidan yang dapat menghilangkan keriput dan mencegah tanda-tanda penuaan seperti garis halus. Yang tak kalah menarik, Everwhite Smooth Axillary Cream juga bisa dipakai untuk menghaluskan berbagai lipatan di tubuh seperti selangkangan hingga ketiak. Ingin merasakan manfaatnya? Maka siapkan uang sekitar Rp 80 ribuan untuk membelinya ya.

5. Poliekstrak Groin Lightening Cream


Poliekstrak Groin Lightening Cream

Produk lainnya yang bisa kamu gunakan untuk memutihkan selangkangan adalah Poliekstrak Groin Lightening Cream. Produk satu ini memang dikhususkan untuk perawatan kulit di area selangkangan. Soal keamanannnya tak perlu diragukan, sebab produk ini mengandung anti iritasi dan aman untuk kulit.

Poliekstrak Groin Lightening Cream mengandung palmitoyl dan ceramide yang dapat mengurangi kerut di sekitar selangkangan. Yang tak kalah menarik, kandungan whitening complex dan glycolic acid di dalamnya juga mampu untuk mencerahkan selangkangan yang gelap.

6. Shin Khurim


Shin Khurim

Produk satu ini berasal dari negeri ginseng Korea. Krim yang dibandrol dengan harga sekitar Rp 50 ribuan ini tidak hanya mampu memutihkan selangkangan, namun juga area lipatan yang lain seperti ketiak dan siku. Produk ini juga terbuat dari berbagai bahan alami seperti green tea, mineral dan beberapa ekstrak tumbuhan Korea, sehingga kamu bisa menggunakannya dengan aman tanpa risiko alergi.

Penggunannya juga sangatlah mudah, sebab kamu hanya perlu mengoleskannya di area selangkangan yang gelap. Gunakan secara rutin pada pagi dan malam hari, maka dua minggu kemudian kamu akan merasakan hasilnya.

7. Temulawak V Natural Underarm Cream


Temulawak V Natural Underarm Cream

Produk terakhir yang WowKeren rekomendasikan untuk kalian adalah Temulawak V Natural Underarm Cream. Produk pemutih selangkangan satu ini mengandung berbagai bahan alami seperti vitamin E dan glycyrrhiza glabra root yang aman digunakan. Selain itu, produk seharga Rp 30 ribuan ini juga telah mengantongi izin resmi dari BPOM sehingga kualitas dan keamanannya sudah terjamin.

Demikian tujuh rekomendasi produk pemutih selangkangan yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Simak juga artikel ini untuk mengetahui delapan brand makeup milik artis tanah air yang dikenal berkualitas. Selain itu kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui beberapa merek lipstik yang murah tapi tidak murahan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait