Piet Pagau Beber Kronologi Terpapar COVID-19, Raffi Ahmad Minta Doa Untuk Sang Paman
Selebriti

Raffi Ahmad turut buka suara mengenai sang paman yang juga aktor kawakan Piet Pagau. Sebelumnya, Piet diketahui positif terjangkit virus corona atau COVID-19.

WowKeren - Aktor senior Piet Pagau diketahui telah terjangkit virus corona atau COVID-19. Berdasarkan hasil swab test, aktor berusia 69 tahun tersebut positif COVID-19 sehingga harus menjalani karantina di sebuah rumah sakit.

Kali ini, Piet pun menceritakan kronologi dirinya bisa terpapar COVID-19 saat sedang melakukan persiapan syuting film baru. Menurut Piet, sekitar seratus kru film dan 28 artis pendukung sudah menjalani swab test, namun hanya dirinya yang positif COVID-19.

"Kita kan lagi persiapan syuting film, sehari sebelum itu kita di-swab semua. Swab ramai-ramai di kantor produksi," cerita Piet dilansir KapanLagi pada Selasa (8/9). "Ada 100 kru dan 28 artis pendukung, yang kena hanya saya. Ini teman-teman udah mulai syuting."

Lebih lanjut, Piet mengaku tak merasakan gejala maupun keluhan sakit sebelum dinyatakan positif COVID-19. Bintang film "Kuntilanak 2" tersebut juga tak tahu kapan tertular COVID-19, lantaran jarang pergi keluar rumah kecuali untuk bekerja.


"Enggak ada keluhan apapun. Kalau ada penyakit ya kita pasrah walau enggak merasakan apa-apa. Sekarang biasa-biasa saja, tidak merasakan apa apa, setiap hari di-swab lagi di sini," jelas Piet. "Saya enggak ke mana-mana, pergi cuma ke kantor, pulang tidak keluar lagi, hanya kantor dan rumah. Bisa seharian di kantor latihan skenario, ukur pakaian. Dapatnya bukan dari teman-teman (pemain dan kru) tapi di perjalanan gitu kan. Karena saya pakai grab pulang pergi."

Di lain sisi, kabar Piet yang positif terjangkit COVID-19 juga dikomentari oleh Raffi Ahmad. Rupanya suami Nagita Slavina tersebut belum mendapatkan informasi dari keluarganya bahwa sang paman sedang dikarantina.

"Belum dikabarin nih. Baru tahu. Belum dapat kabar (dari keluarga). Om Piet itu suaminya wak (tante) Mudi. Uwak Mudi itu kakaknya papaku," ujar Raffi di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pada Senin (7/9). "Kalau sama Om Pietnya ya aku lebih dekat ke Wak Mudi. Cuma belum dapat kabar nanti deh coba aku tanyain."

Raffi pun mengaku jarang bertemu Piet dan sudah lama tak berkomunikasi secara langsung. Meski begitu, presenter berusia 33 tahun tersebut meminta doa kepada masyarakat agar Piet bisa segera sembuh.

"Sudah lama (enggak berkomunikasi), sudah jarang ketemu aku juga. Mungkin sudah setahun lalu. Lebaran tahun ini enggak ketemu karena COVID kan, lebaran tahun lalu kayaknya. Ketemu paling kalau acara keluarga saja sih," beber Raffi. "Om Piet kan orangnya lebih banyak diam juga, jadi emang kalau istrinya kan emang kakaknya papaku, emang dekat. Itu sih, didoain saja cepat sembuh."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait