Rizki DA Jawab Kemungkinan Duet dengan Lesty Kejora, Bakal Lakukan Ini
Instagram/da2_rizki123
Selebriti

Rizki memberikan jawaban bijaknya saat ditanya soal kemungkinan berduet dengan sang mantan, Lesty Kejora. Tak menolak, Rizki mengatakan bahwa ia harus tetap profesional.

WowKeren - Hubungan Rizki Syafaruddin alias Rizki DA dengan Lesti Andryani sudah lama kandas. Rizki bahkan sudah menikah dengan Nadya Mustika Rahayu pada 17 Juli 2020 lalu. Namun sayang, meski sudah memiliki hidup masing, nama Rizki dan Lesti masih sering dikait-kaitkan hingga saat ini.

Rizki disebut-sebut belum bisa move on dari Lesti. Namun kabar tersebut sempat dibantah oleh Rizki. Ia mengaku sampai saat ini hubungannya dengan pelantun "Kejora" itu masih terjalin baik. Lesti bahkan terlihat hadir ke acara pernikahan Rizki dan Nadya saat itu.

Memiliki pekerjaan yang sama sebagai penyanyi, tak menutup kemungkinan bila suatu saat nanti Rizki dan Lesti mendapat tawaran untuk tampil sepanggung atau bahkan berduet. Ditanya mengenai hal itu, Rizki pun memberikan jawaban bijaknya. Momen ini terlihat saat Rizki dan suadara kembarnya, Ridho Syafaruddin diundang menjadi bintang tamu di acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad.


Mulanya Raffi bertanya mengenai siapa penyanyi dangdut yang tidak ingin Rizki ajak duet bersama. Pria kelahiran 3 Februari 1997 itu mulanya kebingungan, namun tak lama kemudian ia dengan tegas menjawab tidak ada.

"Jujur, penyanyi dangdut yang tidak ingin kamu ajak duet siapa?," tanya Raffi. "Nggak ada sih," kata Rizki. "Yakin?," tanya Raffi lagi. "Yakin," kata Rizki.

Suami Nagita Slavina itu lantas menanyakan kemungkinan bila Rizki mendapat kesempatan untuk berduet dengan sang mantan, Lesti. Mencoba setenang mungkin, Rizki dengan bijak mengatakan bahwa hal tersebut tak masalah karena ia harus profesional sebagai penyanyi.

"Kalau tiba-tiba ada yang ngajak duet contoh Lesti, kamu masih mau?" tanya Raffi. "Profesional kerja, kenapa enggak," tandas Rizki enteng.

Terlepas dari pertanyaan-pertanyaan Raffi tersebut, Rizki dan Lesti kini memang sudah jarang terlihat satu panggung ataupun beda dalam acarayang sama. Entah mereka masih canggung atau bagaimana jika bertemu nantinya. Atau mungkin juga mereka masih belum ada kesempatan untuk bertemu.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts