Heboh Foto Lutfi Agizal Genggam Tangan Lesty, Tudingan Naksir Sejak Lama Kembali Muncul
Instagram/lutfiagizal/lestykejora
Selebriti

Isu Lutfi Agizal sudah naksir Lesty sejak lama kembali mencuat setelah beredarnya foto lawas ini. Karena ini pula, Lutfi disebut sengaja cari masalah dengan Rizky Billar lantaran dinilai cemburu.

WowKeren - Belum lama ini media sosial dihebohkan dengan beredarnya foto Lutfi Agizal yang menggenggam erat tangan Lesti Andryani. Foto yang juga tersebar di akun-akun gosip itu pun memperlihatkan Lutfi yang entah sengaja atau tidak menggenggam tangan Lesty yang saat itu tengah memeluk kekasihnya, Salshadila Juwita. Foto ini tampaknya diambil saat Lesti sedang berulang tahun.

Rupanya, Lutfi sendiri tak pernah absen mengucapkan selamat ulang tahun untuk Lesti. "HBD dede @lestykejora wish you all the best," tulis Lutfi dalam keterangan unggahannya.

Melihat foto lawas itu netter pun menduga jika Lutfi sebenarnya menyimpan rasa untk Lesti sejak lama. Sejumlah pihak pun mengira jika Lutfi ngotot mempermasalahkan kata "anjay" lantaran tak terima mendapati Lesti kini dekat dengan Rizky Billar.

"Cinta terpendam ternyata awkwkwk," ujar akun @so*******74. "Oalah makanya sicwe kek benci bnget am lesty lalu sindir2, trus siponi ny kek benci bnget am billar, tnyta tnyata oh tut," sahut @nur*******an.


"Ohhh bener berarti @lutfiagizal suka sama @lesti_billar, iri dy karna deketnya ama @rizkybillar duhh seng sabar," timpal akun @re******17. "Jd iri alias cemburu..so cari2 kesalahan," tandas netter dengan akun @ed******10.

Beredarnya foto lawas ini juga sempat ditanggapi oleh artis yang saat ini tengah naik daun, Harris Vriza, teman Rizky Billar. Harriz Vriza mengakui jika dirinya sudah mengetahui foto tersebut sejak lama. Namun, Hanya hanya tahu jika saat itu Lutfi sedang berpacaran dengan Salsha.

Harris Vriza tak tahu menahu soal isu Lutfi yang disebut suka dengan Lesti sehingga mencari gara-gara dengan Rizky Billar lantaran cemburu. Ia hanya mengetahui sedikit cerita dari foto tersebut.

"Jujur sebenarnya gue tahu foto itu dari tag orang-orang, gue nggak tahu kayak gimana cerita sebenarnya," ujar Harris Vriza saat menjadi bintang tamu di acara "By The Way" pada Senin (7/9). "Tapi setahu gue, ini itu mantannya Lutfi, gue nggak tahu masih pacaran atau nggak."

"Tapi yang gue tahu dulu mereka pacaran, Salsha sama Lutfi," imbuhnya. "Ini fotonya sudah lama deh kayaknya."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait