Isyana Sarasvati Fangirling ke V BTS, Reaksi Pasrah Suami Bikin Gemes
Selebriti

Isyana Sarasvati dan sang suami, Rayhan berbicara mengenai album Lexicon. Ditengah pembicaraan, Isyana pun terlihat menunjukkan sisi fangirlingnya terhadap V BTS.

WowKeren - Isyana Sarasvati dikenal sebagai musisi muda yang memiliki dedikasi tinggi terhadap setiap karyanya. Bahkan Isyana Sarasvati mengakui bahwa musik sudah menjadi salah satu bagian dan tujuan hidupnya. Isyana rupanya juga menjadikan musik sebagai terapi kesehatan psikologinya.

Pelantun lagu "Sikap Duniawi" itu pun berbagi salah satu momen dimana musik membantunya dalam hal kesehatan mental. Sang suami lah yang pertama bertanya mengenai hal tersebut.

"Ada nggak sebenarnya momen dimana kamu merasa terbantu banget dari segi kesehatan mentalnya dari musik. Kayak misalnya ada nggak sih momen dimana kamu bener-bener merasa terpuruk banget atau kayak ngerasa lost hope, dan entah kenapa karya kamu atau musik kamu itu membuat kamu bangkit lagi," tanya Rayhan, suami Isyana dalam video di channel YouTube miliknya yang diunggah pada Minggu (6/9).


"Nah ini aku agak lupa, kamu inget nggak sih momen dimana yang aku kayak so cold so dark itu lo, sebelum Lexicon keluar. 2 tahun yang lalu, aku inget banget bikin lagu 'Untuk Hati yang Terluka' di Bandung, lagi petir hujan. Wah gila itu momentumnya udah pas banget hujan petir sendiri lagi di rumah. Ada kok di demonya itu si hujannya sampai kedengeran sampai petir nya juga kedengeran gitu," jawab Isyana penuh antusias.

Bahkan saking antusiasnya, Isyana dengan penuh semangat menunjukkan rekaman yang ia maksud. Tapi saat menunjukkan rekaman tersebut yang tersimpan di handphone miliknya, foto dari V BTS (Bangtan Boys) ikut terekspos. Foto V tersebut ada di belakan case handphone milik Isyana.

Saat tahu jika gambar V tersebut ikut terekspos, Isyana tampak kegirangan. "Mode silent guys. Aaah V... enggak-enggak," ucap teman duet Raisa tersebut dengan histeris.

Rayhan yang melihat tingkah sang istri pun terlihat menunjukkan ekspresi aneh. Tapi kemudian dengan pasrah Rayhan mengakui ketampanan wajah V yang pernah meraih gelar The Most Handsome Face di tahun 2017 versi TC Candler itu. "Emang ganteng sih," pungkas Rayhan pasrah.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait