Inul Daratista Gemas Kebangetan Pada Lesti Andryani dan Rizky Billar, Titip Pesan Soal Pacaran
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista membagikan foto bersama Lesti Andryani dan Rizky Billar yang kini viral ramai dijodoh-jodohkan. Ia juga sempat disinggung soal mengawal Leslar hingga halal.

WowKeren - Hingga saat ini Lesti Andryani dan Rizky Billar masih menjadi sorotan karena ramai dijodoh-jodohkan. Baik Lesti maupun Billar pun tak segan memperlihatkan kemesraan yang membuat para penggemar menjadi baper alias terbawa perasaan.

Tak hanya penggemar, Inul Daratista juga nyatanya ikut baper pada Lesti dan Billar. Hal ini terungkap saat Inul memberi nasihat pada Lesti soal hubungan dengan Billar.

"Sama2 cantik...kawal terus Leslar Bunda sampai halal," kata netizen yang merupakan Leslar alias penggemar Lesti dan Billar.

Inul meminta Lesti dan Billar menikmati masa pacaran sepuasnya. Pelantun "Kocok-Kocok" ini juga menasihati agar berkarier dulu sebelum menikah, mengingat pamor keduanya sedang naik.

"Ya dong karier lagi bagus tar kawin hamidul mlendung ga bs aktivitas ngedrop lagi susah mau baik hehehe biarin pacaran aja dulu menikmati masa remaja yang endaaaaahh," balas Inul.


Lesty Bilaar

Instagram

Inul juga terlihat membagikan foto bersama Lesti dan Billar dalam postingan Instagram pada Rabu (9/9). Foto di atas panggung, Lesti terlihat semringah memeluk Inul, sementara Billar berada di samping mereka.

Istri dari Adam Suseno ini pun nampak begitu gemas dengan Lesti dan Billar. "Pengen tak hewek hewek kowe karo @lestykejora @rizkybillar," tulis Inul dalam bahasa Jawa yang berarti pipinya ingin diremas dann dicubit saking gemasnya.

Postingan Inul langsung ramai diserbu netizen, termasuk rekan artis. Mereka turut baper hingga meminta Inul mengawal Lesty dan Billar hingga halal.

"Terima kasih Bunda Inul yang baik hati," tulis Rizky Billar. "Bunda," sambung Lesti. "Bunda @inul.d sayangkuuu Nitip Adek2 #LesLar Gemoyyyy ini yach Bunn Nitip di Arahkan dan di Nasihati biar Selalu Positive dan Makin Cemerlang Karier dan Hubungan nyaaa... " seru Fitri Carlina. "Aduh ga ngerti lagi deh bun mereka cocok bgt uwuw leslar," tambah akun @hazna***. "Kawal terus nyampek halal ych buuuuunn..." imbuh akun @thit***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru