Anwar Sanjaya Berandai Punya 4 Istri Lewat Foto Ini, Reaksi Sang Pacar Jadi Sorotan
Instagram/anwar_bab
Selebriti

Anwar Sanjaya membagikan foto bersama para rekan artis cewek dalam postingan Instagram. Caption yang ditulis Anwar rupanya langsung membuat netizen menjadi heboh.

WowKeren - Anwar Sanjaya berandai bila mempunyai empat orang istri sekaligus. Hal tersebut terungkap dalam postingan Anwar pada Senin (7/9).

Dalam foto, Anwar diapit oleh Tiara Anugrah, Ghea Indrawari, Felicya Angelista dan Fatin Shidqia. Diketahui momen tersebut diabadikan dalam acara "Dahsyatnya 2020" yang tayang pada Selasa (8/9), dengan host Raffi Ahmad dan Denny Cagur.

Anwar mengira-ngira mempunyai 4 istri rasanya enak. "Enak kali yaa, punya istri 4," tulisnya di bagian caption diikuti dengan emoji cium dan peluk.


Postingan Anwar langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Netizen ada yang menggoda, namun ada juga yang menasihati Anwar soal istri.

Anwar Sanjaya

Instagram

"Wedeeew, langsung halalin 4 sekaligus biar nyetak rekor muri," tulis akun @dimas***. "Gak ada larangan sih punya 4. Tapi kalo mampu membagi waktu," sambung akun @atla***. "Satu dulu bos baru nambah kalau sanggup," imbuh akun @aura***. "Satu dulu aja..." seru akun @hery***.

"Mampu emng Anwar hehe," tambah akun @hafifa***. "Jangan lah kak Satu saja cukup," imbuh akun @karina***. "Yg penting adil aja," sambung akun @dadan***. "Jan ngadi ngadi ahahshdhsmrkfndkdk," tambah akun @adel***.

Sebelumnya, Anwar Sanjaya telah memperkenalkan sang pacar bernama Ayya Renita di depan publik. Dalam foto Anwar bersama 4 orang rekan artis itu, Ayya Renita pun terlihat memberi tanda like alias suka.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait