Momen Wulan Guritno Jalani Tes Swab Bikin Ngilu, Ngeluh Suhu Badan Selalu Tinggi
Instagram
Selebriti

Wulan Guritno mengajak seluruh timnya untuk melakukan tes swab sebelum kembali syuting dalam waktu dekat ini. Proses Wulan di-swab test sukses bikin netter ngilu saat melihatnya.

WowKeren - Di tengah pandemi COVID-19 saat ini, seluruh lapisan masyarakat diminta untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan dimana pun. Banyak hal yang bisa dilakuan untuk mencegah diri agar terhindar dari serangan virus Corona, salah satunya adalah mengetahui lebih dini apakah kita terpapar atau tidak.

Kewaspadaan ini rupanya juga menjadi prioritas aktris cantik Wulan Guritno. Untuk mengetahui dirinya sehat atau tidak, Wulan Guritno mengajak seluruh timnya untuk melakukan tes swab sebelum menjalani proses syuting yang bakaln dijadwalkan sebentar lagi. Ternyata, ini adalah kali pertama Wulan Guritno melakukan tes swab.

Momen Wulan Guritno menjalani tes swab ini terlihat pada video yang ia unggah di kanal YouTube-nya, Senin (7/9). Dalam video tersebut, terlihat Wulan mendatangkan petugas medis ke rumahnya. Hal ini sengaja dilakukan Wulan untuk menjaga dirinya dan tim.

"Hari ini aku dan tim mau swab test. Karena akan mulai syuting, berkegiatan dengan banyak orang," kata Wulan Guritno. "Untuk menjaga diri dan orang lain yang akan berkegiatan bareng kita, harus swab test semua. Jadi kita saling menjaga."


Sebelum memulai, petugas medis bertanya lebih dulu soal kondisi Wulan beberapa waktu belakangan. Ia ditanya apakah sempat mengalami demam, bepergian ke luar kota, dan berinteraksi dengan orang yang terjangkit COVID-19. "Tidak ada demam, tidak ada kontak dengan (orang yang terjangkit COVID-19), tidak ke luar kota," ujarnya.

Namun, perempuan balsteran itu sempat mengeluh lantaran hasil cek suhu tubuhnya selalu tinggi, yakni 38 derajat. "Kenapa ya, aku setiap tes suhu itu selalu 38," protes Wulan Guritno. "Jadi kayaknya alat-alat ini punya masaah sama gue."

Kendati demikian, suhu badan tinggi Wulan nyatanya tidak menunjukkan hal yang buruk. Petugas medis menjelaskan jika memang suhu badan tinggi seseorang tidak selalu menandakan bahwa dirinya positif COVID-19.

Proses tes swab pun segera dimulai. Pemain film "I am Hope" tersebut bertanya apakah dirinya boleh memejamkan mata atau tidak. "Merem boleh, mengerang jangan," kata petugas medis.

Tes swab pun berjalan singkat dan lancar. Namun yang lucu adalah setelah selesai, Wulan malah meminta untuk dites lagi. "Geli ya, kayak dikitik-kitik. Lagi boleh enggak?" ucapnya sembari tertawa.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts