Via Vallen Curhat Rencana Acara Akbar Untuk Fans Gagal Akibat Pandemi Covid-19
Instagram/viavallen
Selebriti
Seleb vs Corona

Via Vallen membagikan cerita mengenai rencana besarnya untuk para penggemar yang harus gagal karena pandemi Covid-19. Via Vallen pun bingung mencari ide untuk mengganti rencananya yang gagal tersebut.

WowKeren - Via Vallen merupakan salah satu penyanyi dangdut yang meraih kesuksesan dan popularitas yang tak main-main. Berbeda dengan penyanyi dangdut lain, wanita asal Jawa Timur itu memiliki jalannya sendiri dalam berkarier. Via pun diketahui juga memiliki basis penggemar yang tak main-main.

Untuk memberikan apresiasinya kepada loyalitas para penggemar, Via Vallen rupanya sudah punya rencana untuk mengadakan sebuah konser. Rencananya, konser tersebut akan diadakan pada tanggal 24 September mendatang untuk memperingati 10 tahun keberadaan Vyanisty, julukan untuk penggemar Via Vallen.

Sayangnya, rencana tersebut sepertinya harus batal lantaran pandemi Covid-19 yang masih belum terkendali. Hal itu diungkap Via lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Dalam postingan tersebut, Via Vallen terlihat mengeluarkan beberapa uneg-uneg soal rencananya yang harus mengalami kegagalan.


"Sebenernya 24 september 2020 ini bakalan ada konser 1 dekade vyanisty di salah satu stadion yang ada di Indonesia Aku dan tim bakalan ngundang semua vyanisty dari kota manapun untuk dateng ke stadion dan itu gratiss. Wes pokoknya sudah di rencanakan mateng mateng dari tahun lalu, ehhh ada corona," tulis Via Vallen pada Senin (7/9).

Padahal, rencananya Via Vallen akan menggelar acara konser tersebut secara gratis untuk para penggemarnya. Tapi apa mau dikata, serangan pandemi Covid-19 datang dan melumpuhkan sejumlah kegiatan masyarakat. Termasuk di antaranya kegiatan pertunjukan seni dan sejenisnya yang mengumpulkan orang dengan jumlah massif.

"Yaa namanya manusia cuma bisa berencana. Tuhan lah yg menentukan segalanya," lanjut salah satu penggemar berat Rhoma Irama tersebut.

Via Vallen pun kemudian mengungkapkan kebingungannya mengenai rencana apa yang kiranya bisa menggantikan acara konser tersebut. "Sampe sekarang masih bingung mau bikin acara gmn buat 1 dekade vyanisty nantii. Ada ide kah teman teman vyanisTy???" pungkas Via Vallen.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts