Iis Dahlia Dihujat Tak Sopan Usai Makan Sambil Angkat Kaki, Penampilan Danang Diejek Makin Ngondek
Instagram/danang_official91
Selebriti

Iis Dahlia dan Danang dicibir saat video kedunya makan bersama di warung lesehan beredar di media sosial. Netter mengomentari cara makan Iis yang dinilai tak sopan hingga penampilan Danang yang dianggap makin ngondek.

WowKeren - Menjadi penyanyi dangdut yang sukses, Iis Dahlia sudah biasa mendapat caci dan maki dari banyak orang. Segala yang dilakukannya tampak selalu salah di mata para netizen. Karenanya, Iis tampaknya sudah merasa bodo amat denga komentar-komentar nyinyir para netizen.

Belum lama ini, Iis Dahlia kembali menjadi sorotan dan mendapat hujatan lantaran videonya saat makan dengan mengangkat satu kaki beredar di media sosial. Dalam video tersebut, tampak Iis sedang asik makan di sebuah warung lesehan bersama teman-temannya. Video tersebut secara sengaja direkam oleh Danang Pradana Dieva alias Danang DA yang juga turut berada di sana.

Banyak dari netizen yang mengomentari cara makan Iis Dahlia yang disebut tidak sopan karena mengangkat satu kakinya. Pedangdut yang akrab disapa Mama Iis itu tampil sederhana dengan piyama dan polesan makeup tebal seperti habis mengisi sebuah acara. Ia terlihat begitu menikmati makanannya dengan lauk seadanya itu.


Untuk menambah kesan nikmat, Iis lebih memilih makan mengenakan tangan kosong ketimbang menggunakan sendok garpu. Dari cara Iis makan, tampaknya ia sudah terbiasa makan dengan gaya seperti itu. Namun sayang, cara Iis Dahlia makan sambil mengangkat kakinya ini malah menuai hujat dari para netter.

Iis Dahlia Dihujat Tak Sopan Usai Makan Sambil Angkat Kaki, Penampilan Danang Diejek Makin Ngondek

Instagram

"Asli ra nduwe sopan santun, wong wedok mangan petakilan (Asli nggak punya sopan santun, perempuan makannya banyak tingkah)," tulis akun @rohmat*****. "Artis gak ada akhlaknya masak perempuan makan kakinya begitu," imbuh akun @xena*****.

Selain menyoroti gaya makan Iis Dahlia, netizen rupanya juga dibuat salah fokus dengan penampilan Danang DA yang dinilai semakin ngondek. Bahkan ada yang menyarankan jika Danang dijadikan sebagai menantu Iis Dahli karena dianggap cocok.

"Kok Danang skrg rada cantik gitu ya," komentar @jajan***********. "Danang kok jadi beda ya?" timpal netter lain. "Jadi ngondek biar tenar," tambah @satria*****. "Kok lama2 Danang jadi ngondek sih," kelakar lainnya. "Danang aja jadiin mantunya, biar jadi keluarga super julid," tukas lainnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts