Tak Bisa Terwujud, Yopie Latul Ternyata Punya Impian Besar Sebelum Meninggal
Selebriti

Musisi senior, Yopie Latul meninggal dunia setelah kabarnya positif terinfeksi Covid-19. Putra Yopie Latul pun mengungkap ada keinginan terakhir sang ayah yang belum terwujud.

WowKeren - Kabar duka kembali hadir di dunia hiburan Tanah Air setelah kabar meninggalnya Yopie Latul beredar. Setelah sebelumnya dikabarkan positif Covid-19, Yopie akhirnya meninggal dunia sehari sesudahnya setelah menjalani perawatan di rumah sakit. Kini, jenazah Yopie pun sudah dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Sebelum meninggal Yopie rupanya masih memiliki sebuah cita-cita yang belum tercapai. Putra sulung Yopie Latul, Carllo Satryo pun mengungkapkan keinginan terakhir sang ayah tersebut sebelum meninggal di usia 65 tahun. Carllo menjelaskan bahwa sang ayah sebenarnya ingin membuat konser tunggal yang dibuat khusus untuk masyarakat Ambon.

"Impiannya dia untuk banyak orang ingin bikin konser, khususnya untuk orang Ambon di luar sana. Banyak yang pengin memang dia bikin konser sendiri. Konser papa memang itu yang belum tercapai sampai saat ini," kata Carllo saat ditemui usai acara pemakaman Yopie Latul di TPU Tanah Kusir pada Kamis (10/9) dilansir dari Suara.com.

Belum sempat terwujud, cita-cita Yopie Latul untuk menggelar konser tunggal akhirnya tinggal angan karena kematiannya. Selain itu, pelantun lagu "Poco-Poco" tersebut ternyata rencananya juga akan terlibat dalam konser 30 tahun almarhum Didi Kempot, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 14 November 2020.


Lagi, rencana tersebut juga tidak terjadi karena Yopie lebih dulu pergi menyusul legenda musik campur sari Indonesia itu. "Terakhir sih yang seharusnya kerjain bareng teman-temannya itu ya konser Didi Kempot," jelas Carllo.

Sementara itu, Carllo mengaku tak ada firasat apapun menjelang sang ayah pergi untuk selama-lamanya. Kendati demikian, Carllo selalu mengingatkan mendiang agar selalu menjaga kesehatannya saat berada di luar rumah.

"Firasat kalau saya nggak ada. Cuma memang saya orangnya kan agak ketat ya. Jadi kalau misalkan keluar selalu cerewetin gitu. Bawa hand sanitizer, jangan ngumpul kalau memang kerja. Kerja, kerja aja nggak usah nongkrong yah. Itu yang saya sampaikan ke dia," pungkas Carllo.

Jenazah penyanyi Yopie Latul telah di makamkan di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (10/9/2020) siang, tak jauh dari makam penyanyi Glenn Fredly.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel