Millendaru Berbikini Pamer Pantat, Nadya Istri Rizki DA Terciduk Ngelike Foto Mantan-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

WowKeren Kembali Merangkum Sejumlah Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Yang Berhasil Menarik Perhatian Netizen Dalam Topik Pagi Berikut Ini!

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Bagaimana kabarnya di hari Jumat berkah ini? Semoga selalu dalam keadaan sehat dan baik-baik saja, ya. Sambil menjalani aktivitas, alangkah baiknya simak deretan berita terpopuler yang telah dirangkum WowKeren berikut ini, yuk!

Kabar pertama datang dari Millendaru yang terlihat bersama dengan pacar bulenya, Arthur. Lantas ada pula berita soal istri Rizki Syafaruddin, Nadya Mustika Rahayu, yang diduga terciduk memberi like pada foto mantan.

Lebih lanjut, ada pula berita soal Jessica Iskandar dan Richard Kyle yang diduga memberi kode sudah balikan. Dan tak ketinggalan, ada pula kabar soal mantan haters membeberkan alasan benci dengan BTS (Bangtan Boys).

1. Millendaru Berbikini Pamer Pantat Meletup, Curhat 'Bodoh' Salahkan Pacar Rekam Video Ranjang?

Millendaru

Instagram

Millendaru agaknya masih berada di Bali sembari menikmati momen mesra ditemani Artur. Dalam sebuah video, Millen terlihat memakai bikini dan tampil seksi. Artur pun bertelanjang dada sambil bersantai di sebelah Millen.

Namun dibalik kemesraan itu, Millen mengisyaratkan kegalauan. Ia mengunggah postingan merasa bodoh dan seolah cuma dirinya yang selalu effort menyayangi seseorang.

2. Nadya Istri Rizki DA Terciduk Ngelike Foto-Follow 'Dokter Tampan' Diduga Mantan, Belum Move On?

Rizki Syafaruddin

Instagram


Belakangan, akun sosmed milik pria diduga kekasih Nadya Mustika, istri Rizki DA terkuak. Pria tersebut ternyata bernama Adit dan berprofesi sebagai pegawai pemerintahan.

Yang menarik, Nadya ternyata masih follow akun dari Adit yang kini seolah vakum mengunggah postingan. Bahkan sebulan sebelum menikah, Nadya masih memberikan like dan menuliskan komentar singkat di unggahan Adit.

3. Jessica Iskandar Diserbu Pasca Kepergok Di Semak-Semak, Postingan Richard Kyle Kode Fix Balikan?

Richard Kyle

Instagram Story

Rumor balikan Jessica Iskandar atau akrab disapa Jedar dengan Richard Kyle berhembus kencang usai kepergok berduaan di semak-semak. Foto keduanya menjadi viral dibagikan oleh akun gosip Lambe Turah pada Rabu (9/9).

Sementara itu, Richard seolah membenarkan bahwa dirinya ke Bali bertemu dengan Jedar. Lewat postingan InstaStory pada Rabu (9/9) kemarin, Richard mengabadikan foto El Barack tengah asyik berendam di sebuah tempat asri dan hijau.

4. Mantan Haters Buka-Bukaan Soal Alasan Benci BTS Setengah Mati

BTS

BTS (Bangtan Boys) saat ini menikmati kesuksesan besar sebagai grup musik paling populer di dunia. Namun itu tidak berarti bahwa mereka tidak memiliki haters. Menariknya, terkadang ada haters yang akhirnya berubah menjadi penggemar.

Dalam komunitas online Quora, muncul pertanyaan, "Kenapa orang membenci BTS?" Satu pengguna Quora anonim, yang akan disebut sebagai X, menjawab pertanyaan tersebut dengan berbicara tentang pengalamannya membenci BTS setengah mati.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait