Millendaru Berbikini Pamer Pantat Meletup, Curhat 'Bodoh' Salahkan Pacar Rekam Video Ranjang?
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millendaru jadi sorotan ketika tingkah laku sang kekasih, Artur Kavunov, yang diduga agresif. Meski masih tampak mesra, Millendaru menggunggah curhatan galau seolah mengkhawatirkan sesuatu.

WowKeren - Millendaru jadi sorotan soal hubungannya dengan pria Rusia, Artur Kavunov. Hubungan asmara sesama jenis itu menuai perdebatan di kalangan netter.

Meski sosok Artur sempat dipuji, kemunculan personal trainer yang tinggal di Bali itu juga menuai kritik. Banyak pihak ragu dengan ketulusan Artur mendekati Millen.

Pasalnya setelah kisah cinta terkuak, Artur jadi populer hingga kerap update di Instagram. Bahkan Artur sempat pula memperlihatkan sikapnya yang agresif.

Ia terciduk merekam Millen sambil auto zoom ke arah dada dari keponakan Ashanty itu. Artur juga sempat mengacungkan jari tengah menyindir para haters meski sudah dilarang oleh Millen.

Millendaru Bareng Pacar

Curhatan Millendaru

Awalnya, Millen tampak cuek dan justru pamer momen berjemur bareng Artur. Millen agaknya masih berada di Bali sembari menikmati momen mesra ditemani Artur. Dalam sebuah video, Millen terlihat memakai bikini dan tampil seksi. Artur pun bertelanjang dada sambil bersantai di sebelah Millen.


Namun dibalik kemesraan itu, Millen mengisyaratkan kegalauan. Ia mengunggah postingan merasa bodoh dan seolah cuma dirinya yang selalu effort menyayangi seseorang.

"Aku begitu bodoh," kata Millen yang memasang wajah mau menangis. "Aku membutuhkan seseorang dalam hidupku yang sama pedulinya seperti aku peduli pada mereka (seseorang) karena aku merasa lelah menjadi orang yang paling peduli (dibanding yang lainnya)."

Belum diketahui apa maksud kekhawatiran Millen itu. Yang pasti, ia sempat curhat kecewa saat dibuat mabuk oleh para pria di klub malam.

"Ada juga yang beberapa tahu aku (transgender) tapi disengajain. Contoh, aku kan sama teman-teman ke klub. Kadang ada cowok yang ajakin cheers, atau apa akhirnya buat aku mabuk ya dia touching-touching (sentuh-sentuh) ketika aku mabuk," seru Millen. "Aku tahu digituin. Sudah kayak pas aku sadar, temenku bilang kalau aku ciuman sana sini. Aku jadi malu banget. Jadi orang kadang memanfaatkan tubuh aku karena kayak wanita."

Millen akhirnya antisipasi agar tak dilecehkan. Ia cenderung hati-hati dalam memilih kawan hingga tak asal menerima tawaran minum ketika sedang dugem.

"Ya lebih akan duduk di sofa aja lah, aku gak mau ikut ke mana-mana atau 'Langsung pulang yuk'. Dan pasti kan kalau orang gak tahu aku, pasti aku akan jujur dulu sebelum aku berlanjut," seru Millen.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru